Nyaman Beraktivitas dengan Koleksi Busana dari Brand Lokal Mula

Meita Fajriana28 Des 2018, 08:00 WIB
Koleksi busana dari MULA

Fimela.com, Jakarta Busana tidak hanya untuk menyempurnakan penampilan. Dibalik semuanya juga dibutuhkan kenyaman dan bergerak dengan memakai baju favoritmu. Konsep kenyamanan dan filosofi pada busana tersebut, brand lokal Mula memberikan inspirasi untuk kamu pecinta fashion.

Menggelar fashion show di kawasan TB Simatupang di akhir tahun, brand yang digawangi anak muda tanah air ini, memamerkan koleksi bertajuk Jenggama. Brand Mula memiliki konsep slow-living yang mengajak kamu lebih santai menjalani hidup, ditengah hiruk pikuk ibukota yang serba cepat.

Pada peluncuran koleksi busana terbaru ini, Mula juga menggelar pameran berupa instalasi perjalanan Mula, hingga pop-up store dimana kamu bisa langsung membeli koleksi-koleksi terbaru mereka.

Mula adalah brand asal Jakarta yang digawangi dua sahabat Disa dan Jihan ini bertujuan mengajak pecinta fashion mengekspresikan dedikasi cepat mereka terhadap kehidupan modern namun tetap mengingat pentingnya menjadi santai dan nyaman menjalani hidup.

Dengan penekanan pada konsep slow-living, Mula mengajak kamu untuk memiliki rasa damai di dunia yang serba cepat pada zaman modern ini. Sebelumnya Mula berkolaborasi dengan Potato Head Jakarta's Sunset Affair untuk menampilkan busana dengan konsep gaya hidup masayarakat urban saat ini.

 

Koleksi terbaru Mula yang usung kenyamanan

Kali ini koleksi Jenggama disajikan dengan konsep unik. Fashion show dibuka dengan atraksi tari Mimi Korompis yang dibawakan oleh Han, Defa dan Ravi Nararya. Dilanjutkan dengan runway dari pada model berbalut busana dengan cutting simple dan material linen khas Mula.

Jenggama dalam bahasa Jawa kuno berarti 'hidup'. Dengan menggunakan koleksi Mula kamu dapat merasa lebih hidup dan menikmati hidup. Setiap dua minggu Mula selalu memperkenalkan koleksi terbarunya.

Koleksi Jenggama menunjukkan Mula lebih dari sekedar sebuah brand, tetapi juga sebuah ide. Acara juga koleksi debut mereka, yang akan tersedia saat pembelian toko pop-up. Mula memberikan konsep menikmati hidup yang santai dengan tetap mengedepankan penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓