Gaya Chic Saling Damai Kate Middleton-Meghan Markle Rayakan Natal

Novi Nadya26 Des 2018, 16:00 WIB
Meghan Markle dan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle muncul bersama para suami saat kebaktian gereja Hari Natal di Gereja St Mary Magdalene di perkebunan Sandringham, King's Lynn, Inggris (25/12). Foto-foto yang tersebar seolah mematahkan kabar ketegangan di antara dua duchess yang saling melemparkan pandangan dan senyuman.

Selain gestur kakak dan adik ipar para pengeran, tentu pakaian yang dikenakan mereka menjadi pemberitaan. Soal ini, keduanya terlihat saling berdamai dengan tampilan aman namun seperti biasa tetap dipikirkan detailnya.

Kate Middleton tampil klasik sementara Meghan Markle terlihat bergaya lebih modern. Keduanya tampil super chic tanpa cela. Terutama permainan color coordinate yang dipersiapkan dari kepala sampai kaki.

Ibu Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louise memakai warna merah burgundy from head-to-toe. Mantel bergaya tahun 40-an tersebut rancangan salah seorang desainer favoritnya Catherine Walker. Ia juga memakai headpiece, clutch, dan sepatu berwarna burgundy yang meneduhkan.

 

Gaya Kompromi Meghan Markle

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Paul ELLIS / AFP)

Meghan Markle juga memilih busana monokromatik dengan memadukan gaun navy dengan mantel dan tas dari Victoria Beckham. Ia melengkapi dengan fascinator berbulu serta boots hitam klasik.

Meghan tak terlalu menonjolkan perutnya dengan pilihan gaun dan coat navy. Begitu juga Kate yang tampil dengan model coat yang pernah dipakai sebelumnya namun berbeda warna.

Tak seperti Natal tahun lalu, Kate memberi pernyataan gaya dengan coat tartan dari Miu Miu seharga 2.200 Dolar AS. Bisa jadi mereka menahan diri namun tetap tampil terbaik versi diri sendiri.

 

Berdamai untuk Bijaksana

Meghan Markle
Meghan Markle pada Natal 2017. (Foto: ADRIAN DENNIS / AFP)
Lanjutkan Membaca ↓