Sukses

Fashion

Inspirasi Tampil Stylish dengan Padu Padan Flared Jeans

Fimela.com, Jakarta Ingin tampil chic di tahun 2019? Jika ya, flared jeans menjadi salah satu pakaian yang wajib dimiliki.

Jeans yang booming di tahun 1970-an ini membuatmu akan tampil lebih chic, dan cocok digunakan untuk berbagai karakter perempuan. Seperti sahabat Fimela yang suka bergaya santai hingga mereka yang menyukai gaya casual.

Nah, agar tampil lebih modern dengan flared jeans, berikut rekomendasi OOTD menggunakan flared jeans, dilansir dari FashionTasty.com, Selasa (1/1)

1. Kemeja putih

Terinspirasi dari gaya 1970an, sahabat Fimela bisa memadukan flared jeans dengan kemeja putih. Lengkapi penampilan dengan handbag berwarna oren menyela. Dan jangan lupa gunakan platform sandal.

2. Kaos putih

Jika ingin terlihat lebih santai, sahabat Fimela bisa menggunakan kaos putih. Lengkapi penampilan dengan aksesoris agar penampilan tidak terlihat terlalu polos. Shoulder bag dan sabuk bermotif juga membuat tampilan lebih trendy.

3. Tambahkan outher

Flared jeans di atas tumit bisa menjadi pilihan, gunakan boots agar tampilan lebih chic. Dan, outher sebagai pelengkap OOTD.

 

4. Atasan lengan panjang

Sahabat Fimela bisa menggunakan atasan lengan panjang dengan motif garis-garis.

5. Leather jaket

Leather jaket membuatmu terlihat lebih edgy. Untuk itu, flared jeans sangat cocok dipadukan dengan leather jaket dan sepatu boots.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading