Melihat Toko Fossil Bernuansa Modern Pertama di Indonesia

Meita Fajriana02 Jan 2019, 06:00 WIB
Fossil Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selain produk yang berkualitas, konsep toko yang tidak biasa nyatanya juga dapat mempengaruhi pengalaman berbelanja. Untuk Time International dan Fossil Indonesia menghadirkan konsep ritel yang dirancang baru.

Toko Fossil terbaru yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia ini menjadi toko pertama di Indonesia. Konsep toko ini memberikan layanan unik kepada kamu pecinta brand asal Amerika ini.

Terletak di kawasan Jakarta Pusat yang padat toko ini akan membawa semangat proses dan pengerjaan. Selain itu toko ini juga berfokus pada layanan personalisasi produk. Ini sebagai langkah mewujudkan tujuan Fossil untuk meningkatkan pengalaman belanja modern masyarakat di perkotaan.

Bahan-bahan baru dan palet warna yang canggih diterapkan untuk konsep toko ini. Warna abu-abu, sentuhan akhir kuningan, lantai batu bata, dan pops hitam yang dipasangkan dengan kayu berlapis. Ini berfungsi sebagai muse untuk palet material, menambah sentuhan modern yang lembut pada elemen desain interior toko.

 

Interior gerai Fossil berkonsep modern pertama di Indonesia

Segala sesuatu di toko memberikan layanan khusus dan filosofi yang bercerita. Semua elemen desain dipilih secara khusus untuk bersandar pada konsep handmade yang telah menjadi salah satu prinsip pendiri brand Fossil sejak 30 tahun yang lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A bag that’ll get you into the holiday spirit to gift holiday spirits.

A post shared by @ fossil on

Gerai ini adalah yang pertama dari toko konsep ritel bertajuk "Maker" yang diluncurkan untuk Fossil di Indonesia. Namun kedepannya di tahun 2019 ditargetkan semua gerai Fossil telah memiliki konsep toko yang sama dan memberikan pengalaman belanja modern bagi sahabat Fimela.

Lanjutkan Membaca ↓