Sukses

Fashion

Akun Media Sosial Paling Stylish yang Wajib Diikuti

Fimela.com, Jakarta Mungkin sebagian dari kamu pernah merasakan kehabisan ide untuk tampil stylish dalam menunjang performa sehari-hari. Nampaknya hal ini bukanlah sekedar dirasakan segelintir perempuan. Bahkan, sebagian besar tentu pernah mengalaminya. 

Saat hal ini terjadi, banyak dari mereka yang justru merasa harus membeli pakaian, tas, sepatu dan aksesori baru lainnya yang mampu menampilkan kesan fresh pada tampilan. Padahal hal tersebut bukanlah solusi. Mungkin kamu hanya membutuhkan inspirasi lebih untuk menyegarkan gaya fashion sehingga tampil lebih kekinian.

 Namun kini kehadiran media sosial mampu memberikan solusi baru untuk kita mencari inspirasi. Sejumlah influencer hadir dan kerap membagikan gaya fashion harian mereka yang bisa dijadikan acuan kita untuk bergaya. Penasaran siapa aja yang wajib di-follow? Simak berikut ini.

 

@babba.c

Perempuan asal Swedia ini memiliki sebuah agency marketing dan memiliki pengalaman kerja yang luar biasa. Dirinya kerap bergaya effortless namun tetap terlihat modern dan chic. Kerap memadukan gaya busana satu dan lainnya yang menjadikan gaya fashion-nya selalu menarik dan berbeda dari lainnya. Michelle Lee, editor in chief dari majalah Allure merupakan pengikut setianya dan kerap mengambil inspirasi fashion dari @babba.c

 

@saintrecords

Menjadi figur publik membuat Solange Knowles memiliki gaya tersendiri dan tak takut dalam memadukan pakaian seuai keinginannya. Kerap bergaya feminin dengan kesan seksi, membuat Grace Mahary yang merupakan seorang model terkenal tak pernah bosan untuk mencuri inspirasi gaya dari Solange Knowles.

@oliviaculpo

Kerap tampil stylish tanpa ragu mengambil resiko dalam bergaya, Olivia Culpo menjadi salah satu influencer di industri fashion yang tak akan pernah habis untuk menyebar ide-ide kreatif dalam bidang fashion. Salah satu yang setia mengikuti gaya Olivia adalah Hunter McGrady, seorang model plus size yang turut mengambil ide fashion dari Olivia Culpo.

@lissyroddyy

Akun lainnya yang menginspirasi adalah Alicia Roddy. Sosok yang satu ini benar-benar berani bereksperimen dengan warna dan mencintai outfit-outfit yang stylish sehingga mampu memberikan statement yang menjanjikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading