5 Pencarian Fashion Teratas Di Google Tahun 2018

Anisha Saktian Putri03 Jan 2019, 12:00 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Google merilis daftar topik untuk 2018, dan beberapa fashion yang selalu dicari para pengguna google.

Lalu fashion apa saja yang sering dicari? Berikut ulasannya, dilansir dari Huffpost.com

1. 1980-an Fashion

1980 kembali eksis di musim gugur 2018. Banyak brand fashion dunia yang terinspirasi gaya 80-an. Salah satunya Marc Jacobs, dengan mantel kebesaran, pakaian dengan bantal bahu, serta gaun taffeta.

2. Gaya Grunge

Gaya Grunge pertama kali muncul pada akhir tahun 80-an dan awal 1990-an, dan dilihat dari fakta bahwa itu adalah topik mode yang paling banyak dicari tahun ini. Jeans robek, kemeja kotak-kotak, kaus band, dan sepatu bot tempur - menjadi ciri khas gaya ini. Tahun ini, Marc Jacobs menerbitkan kembali koleksi grunge ikonik yang dirancangnya untuk Perry Ellis di tahun 90-an.

3. 1990-an Fashion

Mengingat orang mencari gaya grunge, tidak mengejutkan melihat istilah ini di daftar. Keduanya berkesinambungan.

4. Fashion 2000-an

Contoh kasus: olahraga Juicy Couture. Dipopulerkan oleh orang-orang seperti Paris Hilton dan Nicole Richie, baju olahraga itu mendapat banyak dukungan berkat desainer baru.

5. Meghan Markle

Markle secara resmi dimasukkan ke dalam sorotan kerajaan pada tahun 2017, ketika dia dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangan mereka. Tapi tahun 2018 adalah tahunnya. Pada bulan Mei, dia memiliki momen pernikahan kerajaan ikonik dengan gaun adat Givenchy. Kemudian, serangkaian penampilan - termasuk gaun burung Oscar de la Renta yang aneh - selama tur kerajaannya di Australia, Selandia Baru, Fiji dan Tonga. Baru-baru ini, ia membuat penampilan yang mengejutkan (dan melanggar protokol kerajaan) di British Fashion Awards.

Lanjutkan Membaca ↓