Tak Mengikuti Tren Warna Living Coral, Kendall Jenner Buka 2019 dengan Busana Hijau Neon

Vinsensia Dianawanti03 Jan 2019, 15:44 WIB
Bukan Living Coral, Kendall Jenner Buka 2019 dengan Busana Hijau Neon

Fimela.com, Jakarta Living coral dinobatkan sebagai warna pantone untuk 2019. Namun Kendall Jenner justru memilih tampil dengan warna hijau neon. Atasan hijau neon ini nampak membuat penampilan Kendall Jenner begitu menonjol.

Dalam unggahan di Instagramnya, terlihat Kendall Jenner ia mengenakan atasan hijau neon dengan potongan square neckline. Atasan ini berpadu dengan celana ketat hitam berbahan lateks.

Tampilan serba hijau neon Kendall Jenner diperkaya dengan eyeliner dan anting besar berwarna senada. Sementara pada riasan bibir, Kendall Jenner lebih memilih lipstik berwarna nude.

 

Gunakan gaun bernada sama di malam Natal

Bukan Living Coral, Kendall Jenner Buka 2019 dengan Busana Hijau Neon
Kendall Jenner lebih memilih gunakan busana hijau neon daripada living coral (Foto: Instagram/Kendalljenner)

Tampilan hijau neon Kendall Jenner bukan hanya terjadi pada malam pergantian tahun. Pada perayaan malam Natal keluarga Kardashian Jenner, Kendall Jenner juga mengenakan gaun hijau neon.

Gaun ini memiliki potongan off shoulder di bagian atas dan potongan tinggi di bagian bawah. Sementara rambutnya ditata up do setengah dengan riasan yang nampak lebih natural.

Menutup 2018, Kendall Jenner menuai prestasi di mana ia dinobatkan sebagai model dengan bayaran termahal versi majalah Forbes. Kekayaan Kendall Jenner semakin bertambah berkat penampilannya di panggung Victoria's Secret Fashion Show dan sejumlah sesi pemotretan untuk sampul majalah.

Lanjutkan Membaca ↓