Sukses

Fashion

Jajal Lari Pakai SolarBOOST SS19 untuk Mewujudkan Resolusi

Fimela.com, Jakarta Setelah libur Natal dan Tahun Baru, pas banget untuk mengawali Januari 2019 dengan berolahraga seperti lari. Apalagi kalau olahraga rame-rame, pasti semangatnya jadi dobel dan lebih menyenangkan.

Dua hal itu kami dapatkan saat bergabung dengan event Social Run Day (Resolution Run) bareng adidas Runners Jakarta, akhir pekan lalu. Kami juga berkesempatan menjajal sepatu SolarBOOST SS19 yang baru dirilis awal Januari 2019.

Selain bersama adidas Runner Jakarta, beberapa kreator adidas seperti Melanie Putria, VJ Daniel, Tarra Budiman, dan Fajar Arifan juga ikut bergabung memakai sepatu SolarBOOST SS19 mereka. Perempuan biasanya memakai warna baru ash grey, sementara pria memilih warna marine. Keduanya punya desain baru dengan tambahan garis kuning stabilo yang stylish.

"My first run on 2019," ujar VJ Daniel saat pemanasan sebelum memulai lari 10K yang dimulai dari Tanamera Coffee, Pacific Place, Jakarta. Kami pun mulai berlari dengan rute Simpang Susun Semanggi-Sudirman-Thamrin-Senopati-SCBD dalam rata-rata waktu 90 menit.

 

Sol boost

Meski awalnya sempat pesimis bisa menyelesaikan lari 10K, sepatu SolarBOOST seperti memberi energi untuk terus bisa berlari (Meski tetap diselingi dengan jalan kaki). Benar saja, sepatu ini dibentuk dengan energy rail terbaru, sebuah konstruksi anyar yang sesuai dengan teknologi bantalan boost adidas untuk meningkatkan stabilitas.

Seperti diketahui, SolarBOOST menjadi sepatu ringan (berat hanya 295 gram) yang mendukung para pelari untuk performa terbaik, kenyamanan, dan pengembalian energi. Siluet ringannya diciptakan dengan teknologi cutting-edge dari Tailored Fibre Placement. Sebuah proses pembuatan yang berbasis data menggunakan serat material dari Parley pada bagian midfoot yang menambah kenyamanan pelari.

Meski super-ringan, Kami merasakan sepatu ini punya daya cengkram tinggi (seperti koleksi sebelumnya) dan menciptakan sensasi kenyal di bawah kaki. Hal itu juga dirasakan Melanie Putria yang ikut menjajal SolarBOOST SS19. "Memang enteng dan springy," ujarnya.

Jika resolusimu ingin rutin berlari di 2019, SolarBOOST adalah rekomendasi (bikin tambah percaya diri) plus modelnya yang bisa menjadi pernyataan gaya. Kami juga punya resolusi yang sama, sayang, dong, kalau sepatu ini hanya di boks saja.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading