Sukses

Fashion

Nostalgia Bertiga Sandra Dewi di Disneyland Tokyo

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi mengulang sekaligus menambahkan momen manis hidupnya di Disneyland Tokyo di akhir tahun 2018. Setelah menikah di sana, ia dan suaminya Harvey Moeis kembali membawa sang buah hati untuk merayakan ulang tahun ke-1 Raphael Moeis.

Saat traveling bertiga dengan suami dan anak, Sandra Dewi pun fokus memikirkan aktivitas aktivitas apa saja yang akan dilakukan untuk membuat Raphael senang. Di sisi lain, ia tak ingin menyia-nyiakan momen traveling ultah dan ingin mengabadikan kenangan dengan foto bertiga.

Sandra pun berhasil mendapatkan hasil foto sesuai keinginan lewat bidikan fotografer profesional jasa fotografi SweetEscape yang tersebar di 400 kota dunia.

"Saya dan keluarga sangat terbantu karena memori jalan-jalan dengan anak bisa terabadikan dengan baik dan tidak ribet. Tambah satu kenangan manis lagi di Disneyland dengan merayakan ultah pertama anak saya," ujar Sandra Dewi.

 

Gaya Kompak Bertiga

Sandra Dewi dan keluarganya memilih nuansa black dan navy sebagai wardrobe. Memasuki musim dingin, ketiganya memakai coat senada dengan aksen kancing besar. Sandra menambahkan headpiece kuping Minnie warna pink dengan aksen glitter.

Mengambil latar kastil dan carousel, Raphael tampil menggemaskan. Senyuman dan tawa menggemaskan pasti membuat Sandra Dewi ikut bahagia.

"Harapan utama saya agar anak bisa selalu sehat, senang, dan menjadi orang baik. Itu saja, saya sudah menjadi orangtua yang bahagia," timpal Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading