Cerita Photoshoot Akhir Tahun Nagita Slavina-Rafathar Tanpa Raffi Ahmad

Novi Nadya05 Jan 2019, 10:00 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Rafathar menjalani photoshoot terakhir tahun 2018 tanpa ditemani Raffi Ahmad. Padahal, biasanya family portraits di akhir tahun menampilkan formasi keluarga lengkap.

Namun, sesi foto ibu-anak ini menampilkan value lain sebuah ikatan dan kebersamaan lewat jepretan Rio Motret. Diperkuat dengan pemilihan wardrobe bertema touch of Indonesia dari label lokal Lekat. Memakai kain nusantara dua warna merah dan hijau sambil menggendong dan memangku Rafathar.

Riasan warna terakota yang fokus pada mata, pipi, dan bibir terlihat menyatu dengan nuansa alam artifisial. Pemakaian aksesori jepit rambut masif menambah kesan klasik dalam foto tersebut.

Sang Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin membuat setting pantai di studio lengkap dengan pasir dan ilalang. Sayangnya properti pasir sempat membuat Rafathar menolak untuk difoto.

 

2 of 2

Rafathar Sempat Menangis

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Rio Motret)

"Rafathar sempat nangis karena enggak mau kakinya kena pasir. Setelah dibujuk akhirnya mau. Hehehe..." sambung Erich.

Ia juga bercerita keseruannya mendandani Nagita Slavina sampai memilih tema dekorasinya. Sebab, Erich hanya diberi waktu H-1 untuk mempersiapkan semuanya.

"Ini photoshoot paling buru-buru yang aku handle. Gigi memang baru bisa tanggal 31 Desember, agak deg-degan karena banyak desainer dan dekor yang liburan akhir tahun," sambung Erich.

Nah, lantas ke mana Raffi Ahmad? Ternyata di menit terakhir pemotretan, ada kewajiban shooting yang tidak bisa ditinggalkan.

"Jadi habis tahun baru mereka akan foto bertiga lagi. Konsepnya masih akan dipikirkan," tutup Erich.

 

Lanjutkan Membaca ↓