Sukses

Fashion

Parade Busana Pemenang Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, Golden Globes 2019 kembali digelar. Acara tahunan ini selalu menarik untuk disimak. Selain deretan daftar pemenang, gaya dan penampilan dari para selebritas dunia bisa menjadi inspirasi berbusana kamu.

Pada Golden Globes ke-76 yang berlangsung di California ini, kamu bisa melihat penampilan apik para pemenang dengan gaya khas mereka masing-masing. Gaya dan padu padan fashion dari selebritas dirangkum Fimela dalam parade busana para pemenang Golden Globes 2019. Mana yang menjadi favorit kamu?

1. Olivia Colman

Olivia Colman berhasil menang sebagai aktris terbaik kategori musikal dan komedi menyisihkan Emily Blunt dan Constance Wu. Olivia pun tampil memukau dalam balutan gaun hitam dengan desain see through. Pada bagian bahu dan tangan diberikan aksen jaring-jaring yang memberikan statement pada penampilannya.

2. Rachel Brosnahan

Rachel Brosnahan keluar sebagai pemenang aktris serial televisi terbaik kategori komedi. Pada Golden Globes ke-76 ini, Rachel mencuri perhatian dengan penampilannya yang segar dalam balutan gaun bernuansa kuning terang. Gaun dengan aksen kerutan di bagian dada hingga cutting bagian belakangnya yang rendah, membuat penampilannya terlihat elegan.

3. Patricia Klarkson

Pemenang aktris pendukung serial televisi terbaik diraih oleh Patricia Klarkson. Aktris yang berusia 59 tahun ini masih tetap terlihat segar dan fresh dalam balutan gaun gradasi warna oranye dan ungu. Pada bagian dada diberikan aksen cutting yang rendah. Gaun ini semakin sempurna dengan tata rambut pirang yang dibiarkan tergerai bergelombang.

 

 

Parade busana Golden Globes 2019

4. Sandra Oh

Sandra Oh yang juga menjadi pemandu acara Golden Globes 2019, ia juga berhasil menjadi pemenang aktis serial televisi terbaik. Pada Red Carpet terlihat penampilan apik Sandra dalam balutan gaun bernuansa putih. Aksen ruffle pada bagian dada membentuk bunga menjadi statement penampilannya sehingga semakin memukau.

5. Lady Gaga

 
 
 
View this post on Instagram

Star of the night @ladygaga is out of the Shallows and on the #GoldenGlobes Red Carpet!

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes) on

Lady Gaga ikut mendapatkan penghargaan dalam ajang Golden Globes dengan lagunya Shallow yang menjadi original soundtrack film Star is Born. Pada Golden Globes kali ini Lady Gaga terlihat glamor dalam balutan gaunnya dengan aksen balon pada bagian tangan.

Gaun nuansa biru ini mencuri perhatian karena pilihan aksesori senada yang memberikan kesan serasi pada penampilannya. Tidak tanggung-tanggu Lady Gaga juga mewarnai rambutnya biru menambah unik penampilan sang diva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading