Sukses

Fashion

Sederet Aktris Asia yang Tampil Memukau di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Penghargaan bergengsi Golden Globes 2019 menjadi pembuka tahun yang sangat di tunggu. Moment ini merupakan perhelatan akbar bagi insan film dunia.

Selain menantikan pengumuman enghargaan dr para nominasi, sederet penampilan terbaik para selebritas di atas karpet merah menjadi moment yang ditunggu-tunggu.

Tahun ini, sejumlah aktris Asia terlihat menawan dan berhasil masuk ke dalam beberapa nominasi Golden Globes 2019.

Berikut sejumlah penampilan aktris Asia yang memukau. Siapa saja mereka?

 

Sandra Oh

Sandra Oh sukses menarik perhatian dalam balutan gaun putih dari rumah mode Atelier Versace. Gaun tersebut memiliki aksen dramatis pada area dada dan bahu diseretai dengan aksesori berkilau penuh pernyataan yang melingkari pergelangan tangan serta anting.

Michelle Yeoh

Tampil elegan dengan gaun hijau bermaterial kombinasi kulit dan brokat, serta aksen payet yang tersebar pada permukaan pakaiannya, Aktris Michelle Yeoh benar-benar tahu betul bagaimana tampil sebagai seorang bintang. Melengkapi penampilannya tersebut, Michelle Yeoh terlihat sempurna dengan kalung berlian, serta cincin berbatu zamrud yang tampil pada film Crazy Rich Asians. Diketahui, ternyata cincin dengan batu zamrud tersebut adalah milik pribadi Michelle Yeoh. Dirinya mengungkapkan bahwa, cincin tersebut cincin tersebut menyimbolkan kemakmuran dan kehidupan.

Constance Wu

Gaun bernuansa nude dari rumah mode ternama Vera Wang terlihat sempurna digunakan oleh dirinya. Nuansa nude disertai aksentuasi pita oranye pada bagian pinggang, berhasil mempertegas siluet tubuh yang dimilikinya. Penampilannya juga semakin memesona dengan untaian kalung berlian bergaya choker, disertai anting berlian sederhana serta riasan minimalis yang secara keseluruhan sukses menampilkan look yang sempurna.

Gemma Chan

Gemma Chan selalu sukses menampilkan sisi glamor dari dirinya. Aksinya di red carpet tampil sempurna berkat balutan dress bernuansa biru dari Valentino. Gaun tersebut memiliki aksen belahan tinggi pada area depan, serta sentuhan pita besar memberikan pernyataan tegas tampilannya. Untuk menyempurnakan riasannya, Gemma tidak mengaplikasikan makeup berlebih. Ia hanya bermain pada warna lipstik, serta anting berlian, sebagai pelengkap tampilan glamor dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading