Sukses

Fashion

Potret Gaun Warna-Warni di Golden Globes 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran Golden Globes 2019 menampilkan sederet selebritas dengan penampilan yang unik dan penuh warna-warni. Bukan hanya warna dress saja yang bervariasi, namun warna-warni Goldern Globes 2019 ini juga terlihat dari nominasi dan deretan insan perfilman dari berbagai belahan dunia Amerika, Eropa, hingga Asia.

Penampilan memukau para selebritas dalam balutan gaun warna-warni ini berhasil mencuri perhatian publik. Mulai dari pemain film dari Asia yang Booming, Crazy Rich Asian hingga Rachel Brosnahan yang tampil segar dalam balutan gaun kuning terang.

Bagi sahabat Fimela yang penasaran seperti apa penampilan para selebritas di gelaran Golden Globes 2019, berikut potret gaun warna-warni merah kuning hijau mereka yang dirangkum Fimela, Senin (7/1).

1. Lili Reinhart - gaun merah

 
 
 
View this post on Instagram

@lilireinhart, @chrissymetz, and Phoebe Waller Bridge look ravishing in red on the #GoldenGlobes Red Carpet!

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes) on

Lili Reinhart terlihat memukau dalam balutan gaun bernuansa merah cerah. Gaun yang dipakainya memiliki aksenn ruffle yang menjadi statement. Dengan desain tube membuatnya terlihat feminin dan sensual. Penampilannya di Golden Globes 2019 ini semakin sempurna dengan makeup bernuansa nude dan rambut yang bun rapi.

 

Rachel Brosnahan

2. Rachel Brosnahan - gaun kuning

 
 
 
View this post on Instagram

@rachelbrosnahan, @michaelzegen, Caroline Aaron, and @kevinpollack123 look MARVELOUS on the #GoldenGlobes Red Carpet.

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes) on

Rachel Brosnahan tampil memukai dengan menggunakan gaun bernuansa kuning. Gaun dengan aksen kerut di bagian dada ini juga membuat penampilannya semakin segar. Terlihat simple namun tetap minimalis, Rachel menyempurnakan penampilannya dengan makeup flawless dan menata updo rambutnya.

 

Gemma Chan

2. Gemma Chan - gaun hijau

 
 
 
View this post on Instagram

We’re going crazy for the cast of @crazyrichasians on the #GoldenGlobes Red Carpet! (@gemma_chan & @nicosantos)

A post shared by Golden Globes (@goldenglobes) on

Pemain fim Crazy Rich Asian, Gemma Chan juga ikut menjadi perhatian publik di ajang Golden Globes 2019. Gemma cantik dalam balutan gaun asimetris bernuansa hijau tosca. Makeup bold membuat penampilannya terlihat senada dan serasi. Rambut ditata messy bun dengan tambahan sepasang anting besar menjadi statement pada penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading