Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton Bikin Fashion Aksesoris Ini Booming di Pasaran

Anisha Saktian Putri10 Jan 2019, 20:00 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Ratu Ratu Elizabeth II dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton memiliki banyak kesamaan dalam selera berpakaian.

Pertama, mereka berdua suka mencocokkan aksesori dengan pakaiannya. Kedua, mereka mendaur ulang rok favorit, dan ketiga, mereka telah membuat payung tembus pandang sangat populer.

Bahkan, Fulton, merek payung tembus pandang tersebut melaporkan peningkatan penjualan payung tersebut pada situs web sebesar 400 persen dalam sepuluh bulan pertama tahun 2018, jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.

Kate Middleton dan Ratu sama-sama terlihat menggunakan payung ikonik, yang memiliki kap tembus pandang. Payung tersebut seperti sangkar burung yang ikonis.

Inilah mengapa mereka berdua sangat menyukai menggunakan payung tersebut, bahkan payung tembus pandang tersebut dibuat khusus sama seperrti pakaian yang mereka berdua gunakan. Selain Kate, Pangeran Harry dan Pangeran William pun telah menggunakannya payung tersbut ketika hujan turun.

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II/hellomagazine

Pengaruh besar keluarga kerjaan

Kate
Kate/hellomagazine

Melihat hal tersebut, tidak dapat dipungkiri fashion yang digunakan keluarga kerajaan selalu menjadi inspirasi banyak orang. Seperti contoh, pada 2017, The Duchess of Sussex membuat tas tangan Strathberry dan laris terjual.

Dan ketika pertunangan pangeran Harry dan Meghan, salah satu item yang menjadi viral ialah tas tangan berwarna merah marun.

Lanjutkan Membaca ↓