Sukses

Fashion

Berani Tabrak Gaya ala Dian Sastrowardoyo Agar Tidak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Tak peduli seberapa banyaknya fashion items yang tersedia di lemari, tak peduli juga barang branded apa yang dimiliki, tanpa padupadan busana yang tepat, penampilan bisa terlihat membosankan. Sebaliknya, dengan fashion items terbatas tapi dipadu-padankan dengan tepat, penampilan akan selalu menarik.

Hal serupa dirasakan oleh Dian Sastrowardoyo. Setiap hari, ia berpikir bagaimana penampilannya tidak terlihat membosankan. Terlebih ia sering memilih warna-warna monokrom dalam kesehariannya.

Yang dilakukan Dian Sastro agar penampilannya tidak membosankan adalah tabrak gaya. Kepada Fimela, ibu dua anak ini mengaku memang senang bereskperimen dengan gaya. Ia tak segan memadu-padankan leather jacket yang maskulin dengan dress yang feminin.

Berani Tabrak Gaya adalah Kunci

"Kadang suka pakai kain, biar nggak terlalu ibu-ibu banget, sepatunya pakai docmart, atau yang model oxford shoes lah. Jadi kayak langsung tabrakan supaya nggak bosan," kata Dian kepada Fimela, Selasa (8/1) kemarin.

"Intinya diseimbangin, sih. Misal aku udah pakai leather jacket gini, kan udah sangar banget nih kelihatannya, nah rambutnya digerai biar nggak cowok banget aja," imbuhnya. 

Memutar otak untuk berkreasi dengan penampilan memang sulit, namun Dian menantang dirinya sendiri untuk selalu bereksperimen dengan gaya demi penampilan yang tak membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading