Sukses

Fashion

Curi Aksesori Ini dari Kate Middleton, Nicole Kidman jadi Ratu Instan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton belakangan sedang hobi memakai aksesori kepala mulai dari bando sampai kuncir rambut. Gaya Kate Middleton rupanya menjadi inspirasi tampilan Nicole Kidman saat Golden Globes awal pekan ini.

Nominator aktris Film Drama Terbaik Golden Globe 2019 dalam Destroyer itu mencuri inspirasi aksesori pita besar warna hitam yang digunakan Kate sebagai kuncir rambut. Disengaja atau tidak, saat itu Kate juga memakai baju berwarna merah maroon.

Mantan istri Tom Cruise itu juga memakai maxi dress full sequin berwarna maroon sambil membawa tas tangan berbentuk bola disko. Gaun long sleeved juga membuatnya bergaya regal (ala keluarga kerajaan).

Pada malam itu, Nicole Kidman berhasil mendapat pujian dengan styling ala royal yang chic. Tak berlebihan jika ia mendapat gelar ratu instan di malam penghargaan tersebut.

Pita akan jadi tren besar

Jadi apakah pita besar akan menjadi tren aksesori tahun 2019? Bisa jadi. Namun di karpet merah, hal itu menjadi sebuah pernyataan gaya.

Jika Kate memakai pita untuk menguncir setengah rambutnya, Nicole menjadikannya sebagai aksesori dari tata rambut cepolnya. Nah, tertarik untuk membeli aksesori baru, pertimbangkan untuk sesekali tampil regal ala keluarga kerajaan dengan pita besar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading