3 Trik Memadukan Pakaian Berwarna Putih

Annissa Wulan11 Jan 2019, 15:00 WIB
Ilustrasi pakaian

Fimela.com, Jakarta Pakaian berwarna putih adalah fashion item yang wajib dimiliki, sama halnya dengan pakaian berwarna hitam. Putih termasuk ke dalam daftar warna-warna netral, yang bisa dipadukan dengan warna lainnya.

Namun, bagaimana trik terbaik untuk memadukan pakaian berwarna putih, dari atasan hingga bawahan? Dilansir dari purewow.com, Jumat (11/1/2019), berikut ini adalah beberapa trik memadukan pakaian berwarna putih.

1. Santai

Kenyamanan adalah kunci ketika ingin bergaya dengan pakaian yang dikenakan. Gunakan kemeja dan celana pendek berwarna putih, buka beberapa kancing paling atas dari kemeja untuk terlihat lebih santai, padukan dengan sandal bertali untuk menyempurnakan penampilan dengan pakaian putih.

 

 

Pakaian putih
Pakaian putih. Sumber foto: PureWow.

Tekstur dan volume

Ilustrasi pakaian
Ilustrasi pakaian. Sumber foto: unsplash.com/Cam Morin.

2. Tekstur minimalis

Cara paling sederhana untuk mencapai tampilan sempurna dari pakaian berwarna putih adalah dengan mengenakan sebuah gaun. Namun, mengenakan gaun saja bisa membuat tampilan yang tidak berkarakter, sehingga pemilihan tekstur pada gaun akan menjadi pendekatan terbaik.

Padukan rok berenda dengan tas crossbody berukuran kecil. Sempurnakan tampilan dengan sepasang sandal gladiator metalik.

Pakaian putih
Pakaian putih. Sumber foto: PureWow.

3. Volume

Pemilihan celana lebar sebenarnya satu trik yang baik. Pilihlah sebuah celana yang memiliki pinggang tinggi.

Di sini keseimbangan adalah kuncinya, jagalah tampilan dengan atasan yang pas dalam warna kontras. Tambahkan blazer untuk tampilan rapi ke kantor atau sepatu kanvas putih untuk berakhir pekan.

Pakaian putih
Pakaian putih. Sumber foto: PureWow.
Lanjutkan Membaca ↓