Sukses

Fashion

Inspirasi Paduan Sneakers di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Biasanya, tahun baru selalu dimulai dengan resolusi baru. Tujuan-tujuan untuk mengubah hidup jadi lebih baik dan bermakna menjadi cita-cita dari setiap orang. Begitu juga dalam hal berpenampilan. Di tahun 2019 ini, apa sebenarnya resolusimu dalam bidang fashion?

Jika sehar-hari sneakers menjadi sahabat setia untuk mendukung ragam aktivitas, nampaknya sedikit perubahan akan memberikan tampilan menyegarkan lewat sneakers yang digunakan.

Lalu paduan seperti apa yang tepat dan terkini untik dipasangkan bersama sneakers di tahun 2019?

 

1. Sneakers dan Blazer

Teknik busana bertumpuk meruapakan cara untuk tampil stylish. Selain memberikan kesan eklektik, gaya ini akan memberikan ciri khas tersendiri bagi kamu. Penggunaan sneakers dipadukan dengan blazer yang berlayer tentu akan jadi gaya tersendiri yang memukau.

2. Sneakers atletik dan coat

Segarkan snekers atletikmu dengan memadukannya bersama coat berwarna senada. Jangan lupa untuk mengimbanginya dengan paduan celana bernuansa netral agar tetap kontras dan tetap terlihat enak dipandang.

3. Nuansa natural dan sneakers putih

Jadikan nuansa natural semakin penuh pernyataan dengan kombinasi sneakers putih. Gaya ini akan memberikan kesan sederhana nan stylish.

4. Sneakers hitam dan denim putih

Dua kombinasi kontras ini akan memberikan pernyataan tersendiri bagi gaya kamu. Pastikan untuk menjadikan tampilan ini semakin memukau dengan paduan sweater penuh aksi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading