Rihanna Seksi Pakai Bando Rinaldy Yunardi untuk Lingerie Edisi Valentine

Novi Nadya11 Jan 2019, 07:30 WIB
Rihanna

Fimela.com, Jakarta Rihanna, popstar yang juga enterpreneur ini memulai tahun 2019 dengan produktif. Baru saja merilis 50 warna produk concealer Fenty Beauty Pro Filt'r Concealers 1 Januari, ia kembali meluncurkan koleksi lingerie SavagexFenty.

Rihanna sendiri ikut menjadi model dalam kampanye iklan terbarunya. Mengambil tema Cinta untuk menyambut Valentine, ia memakai lingerie two piece, bra dan underwear berwarna pink dengan aksen cut out dengan detail patch hati berwarna merah.

Rihanna memilih aksesori bando bentuk hati berukuran ekstra warna merah serta gloves bahan velvet senada yang menyempurnakan look sensualnya. Ternyata headband yang dipakai penyanyi Love the Way You Lie ini rancangan Maestro Aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi.

"Bandonya memang sudah ready di Hong Kong. Rihanna pakai bando dari bulu-bulu unggas," ujar Rinaldy Yunardi saat dihubungi Fimela, Kamis (10/1).

2 of 2

Brand Lingerie yang Punya Misi

Rinaldy Yunardi di pembukaan Asian Games 2018
Berikut kostum rancangan Rinaldy Yunardi yang akan digunakan 3500 penari di pembukaan Asian Games 2018. (Foto: instagram/ rinaldyyunardy)

Koh Yungyung, begitu ia biasa disapa memang bekerja sama dengan agency The Clique yang berbasis di Hong Kong. Ia menaruh koleksi aksesori siap pakai untuk didistribusikan pada selebritas internasional.

Foto kampanye Rihanna dengan bando hati Rinaldy Yunardi juga terpampang di situs lingerie-nya Savage X. Tentu hal itu spesial, karena hanya Riri, sapaan Rihanna yang memakai aksesori kepala.

Selain itu, Rihanna memposisikan brand lingerie-nya sebagai lini pakaian dalam yang menjadi sebuah pesan pemberdayaan perempuan. Sebab lingerie yang diproduksinya bukan hanya tentang mengeksploitasi tubuh perempuan, namun sebuah simbol perayaan.

Dimulai dari menciptakan lingerie dengan rentang size begitu luas. Serta mencintai diri sendiri dengan memulai menerima tanpa penyesalan.

"Savage X adalah sebuah respect. Cintai apa yang kamu lakukan dan terimalah dirimu sendiri," ujar Riri melansir Vogue, Kamis (10/1).

Rihanna Jadikan Cinta Sebagai Inspirasi Koleksi Pakaian Dalam Terbaru
Intip koleksi pakaian dalam terbaru dari Rihanna (Foto: Instagram/Badgalriri)
Lanjutkan Membaca ↓
short desc
2Y Ago

Aksesoris yang satu ini pernah jadi hits di tahun 90-an. Kini jepit sisir rambut kembali muncul dan mulai digemari para wanita. Jepit sisir ini akan membuat rambutmu lebih rapi serta tampak semakin cantik. Yuk intip berbagai modelnya di halaman berikut ini Ladies.

Selengkapnya
short desc
short desc
2Y Ago

Semakin lama semakin banyak saja ide-ide kreatif yang dilakukan untuk membuat hidup jadi lebih mudah. Selama ini karet gelang hanya digunakan sebagai pengikat rambut atau bahkan membungkus makanan Ladies. Tahukah kamu bahwa sebenarnya ada beberapa kegunaan luar biasa karet gelang yang mungkin kamu belum tahu? Simak di halaman ini yuk!

Selengkapnya
short desc
Short Desc
2Y Ago

Kemunculan Self-Portrait di industri fashion yang sedang mengidolakan gaya pernikahan simple begitu tepat. Brand ini hadir dengan deretan cocktail dress yang begitu menawan.

Selengkapnya
Short Desc
short desc
2Y Ago

Kamu termasuk orang yang pelupa? Atau mungkin kamu sering melupakan hal-hal kecil yang sebenarnya penting? Misal nih, kamu lupa membawa dompet saat keluar rumah atau lupa di mana baru saja menaruh remote TV. Kalau seperti itu situasinya, kamu wajib memiliki benda-benda unik ini. Benda-benda ini akan membantumu untuk bisa selalu menyimpan rapi berbagai benda penting sekaligus mengatasi sifatmu yang pelupa. Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini.

Selengkapnya
short desc