Sukses

Fashion

Visi Futuristik untuk Desain Terbaru Z Zegna

Fimela.com, Jakarta Koleksi fashion terbaru Z Zegna untuk musim dingin 2019 menghadirkan perpaduan sempurna dari kemampuan serta teknik desain yang fungsional, dan pintar. Terinspirasi dari atmosfer urban, desain pakaian yang diciptakan menampilkan konstruksi modular yang berbeda dengan semburat kesan yang elegan namun tetap sleek.

Dengan menggunakan 3 layer bahan pada rancangan fashion dengan paduan kilap, warna-warni, dan disertai material yang saling terhubung untuk menciptakan satu tampilan stylish, dinamis, yang sangat tepat digunakan sebagai koleksi fashion transisi yang serbaguna.

Koleksi terbaru Z Zegna

Dari koleksi must-have klasik, termasuk ICON WARMER yang mampu memberikan kehangatan optimal, atau POWER + jaket yang selalu siap untuk digunakan. Koleksi Z Zegna membawa teknologi yang wearable meskipun memiliki garis rancang tailoring woolen, twills, dan architectural.

Koleksi activewear yang hybrid dilengkapi dengan teknologi TECHMERINO Wash&Go, yang sesuai dengan fungsi dan kenyamanan sesuai dengan pakaian dinamis saat ini. Koleksi Z Zegna terbaru menghadirkan warna-warna khaki, hijau metalik, hijau, oranye, bold teal dan optical white dan dilengkapi degan material bahan dengan paduan tekstur beragam untuk menghidupkan koleksi fashion ini. Untuk melengkapinya, koleksi MAZE sneakers dengan performa terbaik yang terlihat modern akan hadir sebagai pelengkap yang menjanjikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading