Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Turtle Neck ala Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Musim dingin saatnya mengeluarkan koleksi-koleksi baju yang nyaman dan mampu menghangatkan tubuh. Biasanya, sweater atau turtle neck banyak dipilih kerena mampu menghangatkan tubuh secara maksimal. Musim dingin kali ini, selebritas Hollywood Priyanka Chopra memberikan tampilan yang sangat stylish dan inspiratif.

Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, Priyanka Chopra berhasil memadukan turtle neck dengan sedemikian rupa sehingga menghadirkan gaya yang tak biasa. Simak padu-padan turtle neck yang inspirati dari Priyanka Chopra berikut ini.

1. Kombinasi rok kulit

Priyanka Chopra memadukan turtle neck yang dikenakannya dengan rok kulit yang menghadirkan kesan modern seketika. Sebagai tips, pilihlah paduan warna berbeda untuk memberikan efek kontras yang menjanjikan.

2. Gunakan outer menerawang

Berikan kesan berbeda pada turtle neck yang digunakan dengan penambahan outer bermaterial menerawang. Trik ini akan menghadirkan kesan stylish namun tetap terasa sangat ringan dan nyaman digunakan.

3. Warna monokrom

Tak harus memilih warna atasan dan bawahan berbeda, kamu juga bisa memadukan warna yang sama untuk memberikan kesan monokrom pada tampilan yang menjadikal total look ultra stylish!

4. Paduan pleated skirt

Pleated skirt dapat memberikan efek tersendiri saat digunakan. Kombinasi ini mampu menjadikan gaya terlihat lebih hidup dan jauh dari kesan membosankan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading