Koleksi Busana Ceria untuk Sambut Tahun Baru Imlek

Meita Fajriana14 Jan 2019, 14:00 WIB
Koleksi busana Imlek

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru Imlek, berbagai hal tentu sudah kamu persiapkan, termasuk busana untuk merayakannya. Untuk memenuhi kebutuhan perempuan tampil memukau pada event ini, brand fashion Mango menghadirkan koleksi khusus untuk merayakan tahun baru Imlek.

Mengusung konsep Bloom with Happy, Mango ingin membawa nuansa ceria dan kebahagian dalam setiap busana di koleksinya. Konsep dari koleksi ini menggambarkan awal tahun baru Imlek yang sukses, makmur, bahagia.

Supermodel asal Cina, Xin Xie menjadi bintang dari kampanye koleksi terbaru Mango ini. Diambil oleh fotografer handal Benjamin Vnuk, koleksi yang didominasi warna merah ini terlihat modern dan fashionable.

Koleksi tahun baru Imlek ini menggunakan gradasi warna merah, putih, dan hitam. Semakin ceria dengan motif bunga, polkadot, dan geometris. Material yang digunakan yaitu kain alami sehingga nyaman dan ramah lingkungan.

Sementara cutting yang digunakan bergaya urban tepat untuk perempuan perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi namun harus tetap tampil stylish. Siluet yang digunakan loose dan flowy sehingga menunjang penampilanmu lebih feminin.

 

2 of 2

Koleksi khusus Imlek dari Mango

Koleksi busana Imlek
Koleksi busana Imlek. (Foto: Dok. Mango)

Koleksi ini hadir dalam fashion item yang variatif seperti midi dress, blouse, hingga jumpsuit yang memberikan tampilan bernuansa ceria.

Koleksi ini juga dilengkapi scarf yang sophistication. Koleksi spesial tahun baru Lunar ini sudah bisa kamu dapatkan baik di online dan offline mulai tanggal 15 Januari 2019.

 

Koleksi busana Imlek
Koleksi busana Imlek. (Foto: Dok. Mango)
Lanjutkan Membaca ↓
short desc
4Y Ago

Paul Goldstein, seorang fotografer wildlife menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan karya terbaiknya menangkap matahari terbenam. Di suatu daerah bernama Masai Mara, di barat daya Kenya, sering dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan foto terbaik matahari terbit maupun terbenam. Dan lihat betapa menakjubkan hasil yang didapat oleh Paul. Yuk lihat, ada apa saja di sana ketika matahari terbenam?

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Manfaatkan botol bekas jadi kotak serbaguna berikut ini.

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Bayangkan bila akar pohon raksasa yang menjalar-jalar itu sebenarnya adalah sebuah terowongan yang dapat dijelajahi. Wah, pasti menarik, ya! Inilah yang menjadi ide dari karya seni buatan seniman Brasil, Henrique Oliveira yang membuat terowongan berbentuk jalaran akar dari kayu-kayu bekas. Simak karya seni uniknya yang 'amazing' pada foto-foto berikut.

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Ada benda-benda cute, unik, dan lucu yang didesain khusus untuk perempuan. Bahkan ada benda yang sebenarnya sangat macho, tetapi ketika sudah mendapatkan sentuhan warna yang berbeda, maka barang tersebut jadi terlihat feminin. Coba saja lihat tujuh benda yang cute ini. Para wanita pun pasti akan mudah jatuh cinta dengan benda-benda ini.

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Punya pigura bekas yang sudah usang atau tak terpakai lagi? Daripada dibuang, mending dibuat sesuatu yang baru dan pastinya jadi kreasi yang unik. Bahan-bahan yang diperlukan antara lain pigura bekas, vas kaca, cat, tali untuk menggantung vas kaca, beberapa tanaman bunga. Berikut ini ada langkah-langkah untuk menyulap pigura lama Anda menjadi gantungan vas kaca yang cantik. Kreasi ini pun bisa jadi dekorasi dinding yang akan memperindah ruangan dan membuat suasana rumah lebih segar.

Selengkapnya
short desc