Tas Kesayangan Ratu Elizabeth II Telah Berusia Lebih dari Setengah Abad

fitriandiani14 Jan 2019, 19:00 WIB
Ratu Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Selain aksesori yang mengikuti tren, mengoleksi barang fashion terkadang juga menjadi sebuah investasi dalam hal mode. Tak heran kalau seseorang rela membeli satu barang dengan harga fantastis, karena modelnya klasik dan bisa dipakai dari masa ke masa tak peduli apa yang sedang jadi tren. Misalnya, tas.

Model tas yang digandrungi bisa berubah-ubah seiring berjalannya waktu, tapi satu tas dengan model klasik dan warna basic bisa tahan lama! Bahkan, Ratu Elizabeth saja punya tas semacam ini, lho!

Pemimpin Kerajaan Inggris ini memiliki tas yang telah berusia lebih dari setengah abad. Tak terhitung sudah berapa kali ia mengenakan tas ini di berbagai acara kerajaan baik formal maupun kasual.

 
 
 
View this post on Instagram

Queen Elizabeth with Canadian Prime Minister Justin Trudeau

A post shared by Queen Elizabeth II (@queen_elizabeth_fanpage) on

Salah satu momen di mana Ratu Elizabeth II menggunakan tas Klasiknya adalah ketika presiden India berkunjung ke istana pada tahun 2009, juga saat bertemu dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau

Tas Klasik Ratu Elizabeth II

Theresa May membungkuk di hadapan Ratu Elizabeth II dalam proses penunjukkannya sebagai PM Inggris
Salah satu momen di mana Ratu Elizabeth II mengenakan tas klasik kesayangannya. (Telegraph)

Tas kesayangan Ratu Elizabeth yang dimaksud adalah tas bertali pendek atau handbag, dari desainer Launer. Tas ini terbuat dari bahan kulit mengilat, modelnya klasik dan berwarna hitam. Tak heran kalau tas yang dijual segarga $2,430 atau sekitar Rp34 juta-an ini masih jadi tas favorit sang Ratu hingga kini.

Ratu Elizabeth bahkan memberi penghargaan 'The Royal Warrant' kepada sang desainer, Lauren, pada tahun 1968. Hingga kini, handbag dari brand yang sama tampaknya masih jadi favorit. Ratu diketahui memiliki ratusan tas Launer, lho! 

Lanjutkan Membaca ↓