Tas Kesayangan Ratu Elizabeth II Telah Berusia Lebih dari Setengah Abad

fitriandiani14 Jan 2019, 19:00 WIB
Ratu Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Selain aksesori yang mengikuti tren, mengoleksi barang fashion terkadang juga menjadi sebuah investasi dalam hal mode. Tak heran kalau seseorang rela membeli satu barang dengan harga fantastis, karena modelnya klasik dan bisa dipakai dari masa ke masa tak peduli apa yang sedang jadi tren. Misalnya, tas.

Model tas yang digandrungi bisa berubah-ubah seiring berjalannya waktu, tapi satu tas dengan model klasik dan warna basic bisa tahan lama! Bahkan, Ratu Elizabeth saja punya tas semacam ini, lho!

Pemimpin Kerajaan Inggris ini memiliki tas yang telah berusia lebih dari setengah abad. Tak terhitung sudah berapa kali ia mengenakan tas ini di berbagai acara kerajaan baik formal maupun kasual.

 
 
 
View this post on Instagram

Queen Elizabeth with Canadian Prime Minister Justin Trudeau

A post shared by Queen Elizabeth II (@queen_elizabeth_fanpage) on

Salah satu momen di mana Ratu Elizabeth II menggunakan tas Klasiknya adalah ketika presiden India berkunjung ke istana pada tahun 2009, juga saat bertemu dengan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau

2 of 2

Tas Klasik Ratu Elizabeth II

Theresa May membungkuk di hadapan Ratu Elizabeth II dalam proses penunjukkannya sebagai PM Inggris
Salah satu momen di mana Ratu Elizabeth II mengenakan tas klasik kesayangannya. (Telegraph)

Tas kesayangan Ratu Elizabeth yang dimaksud adalah tas bertali pendek atau handbag, dari desainer Launer. Tas ini terbuat dari bahan kulit mengilat, modelnya klasik dan berwarna hitam. Tak heran kalau tas yang dijual segarga $2,430 atau sekitar Rp34 juta-an ini masih jadi tas favorit sang Ratu hingga kini.

Ratu Elizabeth bahkan memberi penghargaan 'The Royal Warrant' kepada sang desainer, Lauren, pada tahun 1968. Hingga kini, handbag dari brand yang sama tampaknya masih jadi favorit. Ratu diketahui memiliki ratusan tas Launer, lho! 

Lanjutkan Membaca ↓
Short Desc
3Y Ago

Mau tampil stylish setiap saat kemanapun kaki melangkah, kami berikan tiga essential utama untuk tampil keren saat hangout sampai ke kantor!

Selengkapnya
Short Desc
short desc
3Y Ago

Seperti Indonesia, Jepang juga punya lahan sawah yang luas untuk menanam padi. Seringkali, mereka juga membuat berbagai karya rice paddy art menakjubkan dengan padi yang mereka tanam sehingga tidak tampak membosankan. Berbeda lagi jika mereka menghadapi musim panen. Para petani Jepang juga punya cara kreatif setelah panen raya. Jika biasanya jerami-jerami dijadikan makanan sapi, dibiarkan di sawah atau ditumpuk dan dibakar, kali ini para petani memanfaatkan tumpukan jerami dengan cara membuatnya menjadi berbagai patung raksasa berbentuk hewan dan ternyata menarik banyak pengunjung. Mungkin bisa juga nih ditiru oleh petani Indonesia, agar semakin kreatif.

Selengkapnya
short desc
short desc
3Y Ago

Kata siapa anjing dan kucing hanya bisa bertengkar? Secara alami, setiap hewan memiliki kasih sayang terhadap sesamanya, bahkan yang beda jenis sekali pun. Setiap hewan peliharaan, meski berbeda jenis, bisa hidup dengan damai dan saling menjaga, seperti keluarga. Hal inilah yang ditunjukkan oleh sekian pasangan anjing dan kucing berikut ini. Jadi, mungkin hanya di cerita kartun saja yang menunjukkan anjing dan kucing selalu saling benci. Sebenarnya, di dunia nyata, tak semua seperti itu.

Selengkapnya
short desc
short desc
3Y Ago

Ladies, tahu serial terkenal yang berjudul Grey's Anatomy bukan? Bukan hanya menyajikan kehidupan dokter dan berbagai gangguan kesehatan yang dialami pasiennya, serial ini juga diisi dengan drama, masalah, dan dokter-dokter tampan. Hehe. Salah satu dokter yang paling menarik perhatian adalah dokter Derek Shepherd, yang diperankan oleh aktor tampan Patrick Dempsey. Pernahkah Anda membayangkan bahwa di dunia nyata, akan ada dokter dengan ketampanan seperti Patrick Dempsey? Jika pernah, kini mimpi Anda terjawab dan menjadi kenyataan, Ladies. Netizen dibuat geger sekaligus kagum sejak dokter tampan yang satu ini "muncul ke permukaan".  Kenalkan, dia adalah dr. Mike, yang sedang menempuh residen medis tahun kedua, di New York. Ketampanan dan senyumnya mempesona menjadi sajian indah bagi para netizen. Hal ini dibuktikan dari akun Instagramnya yang sudah memiliki pengikut lebih dari 451 ribu. Kedekatannya dengan anjing siberian husky miliknya juga dinilai memberikan nilai plus baginya. Jika foto-foto berikut belum mampu memuaskan mata Anda, Anda bisa mengunjungi akun Instagramnya: doctor.mike. Yakin nih Ladies nggak mau diobati?

Selengkapnya
short desc
Short Desc
3Y Ago

Coba sepatu boots dengan model terbuka di bagian belakang untuk tampil super chic musim gugur kali ini.

Selengkapnya
Short Desc