Sukses

Fashion

Begini Cara Tepat Membeli Bra Secara Online

Fimela.com, Jakarta Bra menjadi salah satu “teman” yang selalu dibutuhkan oleh para perempuan. Nah, memilih bra pun tidak boleh sembarangan.

Sebab, bra yang baik dapat mendukung kesehatan payudara dan membuat postur tubuh tampak indah. Bra yang baik adalah pastikan ukurannya benar-benar sesuai dengan tubuhmu. Jadi hindari bra memakai bra yang longgar dan terlalu ketat. Membeli bra pun kini bisa di mana saja, salah satu caranya dengan membeli secara online. Maklum kini jamannya serba mudah, apapun bisa dibeli hanya lewat ponsel pintarmu.

Sayangnya, membeli bra secara online tidak bisa kita coba terlebih dahulu. Untuk itu, sebaiknya pastikan kamu membeli bra dengan merk yang biasanya sudah sering dipakai. Sebab, tentu sahabat Fimela sudah paham betul ukuran bra dari merek tersebut. 

Mengetahui ukuran bra yang benar

Ukuran pasti bra yang benar adalah dengan mengetahui ukuran lingkar dada, dilansir vemale.com. Caranya, ambil meteran baju kemudian ukur lingkar dada (yang ada di bawah batas payudara.)

Jika ukuran menunjukkan sekitar 80-85cm maka bra yang pas adalah ukuran 32.

Jika ukuran menunjukkan sekitar 85-90cm maka bra yang pas adalah ukuran 34.

Jika ukuran menunjukkan sekitar 91-95cm maka bra yang pas adalah ukuran 36.

Jika ukuran menunjukkan sekitar 96-100cm maka bra yang pas adalah ukuran 38.

Untuk memilih ukuran cup bra, panduannya adalah pilih yang bisa membantu mengangkat dan menyokong payudara dengan baik dan nyaman. Soal model, juga ada berbagai macam. Ada yang a half size, atau full size, dan bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading