Sukses

Fashion

Meghan Markle Tampil dengan Gaya Hamil yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri kalau pesona Meghan Markle selalu memikat hati. Terlebih, putri kerajaan yang satu ini selalu tampil stylish di setiap kesempatan!

Penampilannya selalu sukses jadi inspirasi para pecinta mode. Baru-baru ini, di penampilan pertamanya setelah libur akhir tahun, Meghan kembali mencuri spotlight dengan perut yang semakin membesar dan sepatu yang tidak pernah terlihat dikenakannya semenjak jadi istri Pangeran Harry, yaitu sepatu tinggi bermotif sapi.

Menurut seorang penggemat yang dikutip PureWow, Meghan Markle pernah mengunggah foto dengan sepatu ini sebelum tahun 2016 ke akun Instagramnya. Namun belakangan ini, Meghan memang diketahui lebih memilih bahan vegan leather alih-alih bermotif ataupun berbahan kulit hewan.

Sepatu motif sapi yang dikenakan Meghan Markle tersebut adalah keluaran Gianvito Rossi, sayangnya sepatu model itu sudah tidak dijual lagi. Hanya ada sepatu klasik serupa dengan pattern hewan lain yang dijual dengan harga $795.

 

Gaya Meghan Markle dengan Maternity Dress

Di kesempatan yang sama, Meghan Markle juga tampil "beda" berkat anting yang merambat panjang di daun telinganya. Anting tersebut memiliki tiga bandul berlian 18 karat. Konon, Meghan Markle adalah orang pertama yang memakai anting seperti ini, karena, you know, royal protocol.

Di kesempatan yang sama, Meghan mengenakan maternity dress hitam polos dari Hatch, coat berwarna khaki dari Oscar de la Renta, dan tas tangan hitam mewah dari brand Victoria Beckham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading