Sukses

Fashion

Menyambut Tahun Baru Cina, Gucci Persembahkan Koleksi Spesial

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Cina atau yang dikenal dengan Imlek akan dirayakan pada bulan Februari mendatang. Tahun ini disebut-sebut sebagai tahun babi, dan Gucci akan mempersembahkan koleksi penuh dedikasi dengan deretan pilihan spesial.

Ragam motif babi akan tersematkan pada koleksi ini, ada yang menampilkan karakter babi protagonis dari Gucci, ada pula yang merupakan projek kolaborasi bersama karakter kartun Disney yang pertama kali muncul pada United Artist short film, Three Little Pigs yang diproduksi pada tahun 1993 silam.

Hewan tersebut hadir dalam variasi koleksi yang beragam mulai dari pakaian ready-to-wear untuk perempuan dan pria. Hadir dalam bentuk koleksi tas, aksesori kulit, sepatu, dan ragam akasesori lainnya.

Koleksi perempuan sendiri hadir dalam nuansa warna cerah yang terdapat pada koleksi piyama, knitwear, t-shirt, sweatshirt, scarves, beanies, hinga kaos kaki. Untuk koleksi pria, hadir dalam bentuk kardigan, dan t-shirt.

Karakter babi pada koleksi spesial Gucci

Karakter kartun Walt Disney, Three Little Pigs juga terlihat pada koleksi sneakers, tas ransel, tote bags, dompet. Pada koleksi perempuan juga karakter tersebut menghiasi oversize denim shirt, dan lighweight blouson secara eksklusif.

Karakter babi tersebut semakin imajinatif dengan warna-warna menggemaskan yang tertuang pada koleksi gelang, brooches, yang berpadu kemewahan dengan sentuhan kristal.

Dimulai sejak bulan Januari, sebanyak 35 item koleksi akan dipromosikan melalui channel digital Gucci dan hadir di beberapa store Gucci pilihan. Mulai 7 Januari, pouch eksklusif akan diluncurkan di Cina, Hong Kong, dan Macau. Pada Gucci.com, seluruh item akan hadir dengan kemasan yang didedikasikan pada Tahun Baru Cina.

Keleruruhan kampanye untuk kebutuhan promosi merupakan hasil bidikan dari fotografer ternama Frank Lebon. Potret tersebut menampilkan karakter yang bervariasi dengan menghadirkan suasana mewah kota New York bersama babi peliharaan mereka. Potret tersebut diambil di jalan-jalan Manhattan, Central Park dan apartemen yang didekorasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan kesan homey dan unik, dan juga menghadirkan emosi ikatan antara pria dan hewan peliharaan kesayangan mereka.

Konten interaktif akan hadir di aplikasi Gucci, yang akan membawa karakter babi dalam kehidupan. Mengajak para users untuk selfie dan merasakan pengalaman berdansa dengan karakter babi dalam film tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading