Sukses

Fashion

Baju Putih Terkena Noda? Begini Cara Membersihkannya

Fimela.com, Jakarta Baju putih menjadi pakaian yang hampir semua orang miliki. Mudah dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya seperti celana jeans, rok, atau jaket menjadi alasan setiap orang memiliki kemeja atau kaos berwarna putih.

Sayangnya, saat baju putih terkena noda sedikit saja, membuatnya tidak lagi menarik dipandang. Dan kita pun enggan menggunakannya lagi.

Untuk itu, harus mengertai bagaimana merawat baju putih ini.

Jadi, harus pandai-pandai nih dalam merawat baju putih. Melansir dari laman wikihow.com, agar baju putih tetap putih dan mengesankan untuk dipakai, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencuci baju putih sesegera mungkin setelah dipakai.

Cara merawat lainnya

Jangan menyimpan baju putih kotor terlalu lama karena ini akan membuat kotoran yang menempel di baju sulit hilang. Saat mencuci baju putih, usahakan agar menggunakan air yang benar-benar jernih.

Pisahkan juga baju putih ini dengan baju lainnya terutama baju yang berwarna. Mencampur baju putih dengan baju lainnya akan membuat baju putih rentan kelunturan hingga membuat warnanya tak lagi putih.

Hindari juga memakai cairan pemutih untuk mencuci baju putih karena ini hanya akan membuat serat kain rusak dan warnanya kusam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading