Sukses

Fashion

Must Have Item: Koleksi Jam Tangan dengan Hiasan Batuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi penyuka jam tangan. Jika selama ini cincin dengan hiasan batu cantik, itu sudah biasa. Olivia Burton mengeluarkan koleksi istimewa, jam tangan dengan kristal dan batuan cantik sebagai hiasannya.

Dari koleksi terbarunya ini, Olivia Burton mengeluarkan dua model terbaru yaitu koleksi Snow Globe dan Semi Precious Stone.

 

Koleksi Snow Globe, Olivia Burton mengeluarkan jam tangan mewah dengan gambaran alam liar yang cantik. Butiran kristal Swarovski mewah yang menyerupai salju semakin membuat jam tersebut terlihat elegan dan super feminin. Sangat cocok buatmu yang ingin tampil elegan.

Sedangkan untuk koleksi Semi Precious Stone, Olivia Burton mengeluarkan jam tangan dengan motif floral, yang dibuat dari mozaik batu semi mulia Lazuli dan Amethys. warna kedua batu tersebut membuat tampilan jam tangan ini makin istimewa.

Mulai tahun ini, penggemar brand Olivia Burton juga bisa membeli koleksi perhiasan yang cantik keluaran brand asal London ini. Ada tiga rangkaian yang bisa menjadi favorit Sahabat Fimela yaitu, Celestial, Semi Precious Stone dan Bejewelled Butterfly.

 

Koleksi Celestial terinspirasi dari langit malam. Kristal-kristal yang menghiasi koleksi ini bagaikan bintang yang bersinar di langit malam. Sungguh indah.

Sedangkan untuk koleksi Semi Precious Stone bentuknya lebih casual, bisa digunakan sebagai aksesori harian. Batuan semi mulia seperti Lazuli dan Ametyhs menyadi daya tarik utamanya.

Koleksi terakhir yaitu Bejewelled Butterfly adalah koleksi dengan cirikhas Olivi Burton yang kental, yaitu simbol kupu-kupu yang cantik dengan hiasan batu semi mulia.

Nah tunggu apa lagi, silakan dapatkan koleksi terbaru Olivia Burton ini di butik mereka ya. Happy Shopping!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading