Sukses

Fashion

Temukan Sepatu Flat Berdasarkan Zodiak dari Brand Favorit Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memiliki pengaruh yang luar biasa. Khususnya di industri fashion. Apapun yang dikenakan Meghan Markle akan langsung menjadi tren dan laris di pasaran. Meski di sisi lain, terdapat sejumlah protokol kerajaan yang perlu dipatuhi oleh Meghan Markle ketika mengenakan pakaian.

Selama melakukan tur panjang di Australia bersama Pangeran Harry, Meghan Markle membuat warganet selalu takjub dengan beragam penampilannya. Termasuk sepatu berwarna hitam dari Rothy's.

Mendadak, Rothy's menjadi merek sepatu yang terkenal dan digunakan oleh semua orang. Ini menjadi bukti Meghan Markle memiliki pengaruh besar bagi industri fashion.

Tahun ini, Rothy melansir koleksi sepatu flat yang unik. Rothy's melansir 12 koleksi sepatu berdasarkan zodiak. Sepatu ini dirajut dari serat plastik daur ulang dan dapat dicuci dengan mesin. Sama seperti sepatu Rothy's lainnya.

 

Sepatu flat zodiak dari Rothy's

Rothy's sengaja menghadirkan semua koleksi sepatu zodiak ini dalam warna biru tua. Yang membedakan hanyalah simbol zodiak yang disulam dengan benang perak berkilau di bagian tumit.

Rothy's sendiri merupakan merek sepatu asal San Fransisco yang ikonik dengan perempuan. Sepatu yang menjadi favorit dari Rothy's adalah sepatu bergaya balet klasik, sepatu loafer, dan flat berujung runcing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading