Sukses

Fashion

Kolaborasi Streetwear Modern Karya Timberland dan Madness

Fimela.com, Jakarta Mengikuti kesuksesan di musim gugur 2017, Timberland mengumumkan kembali kerja sama dengan Madness - merek streetwear yang didirikan oleh ikon streetwear modern dari Tiongkok bernama Shawn Yue. Kali ini meluncurkan koleksi Limited Edition dan Mainline Collection yang terdiri dari tiga gaya sepatu, yaitu 6” Fabric/Leather Vibram® Lug Boots, Vibram® Chukka, dan 3-Eye Vibram® Shoes.

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu “Transmutation” yang berarti transformasi, tema kali ini adalah “Alteration” atau “perubahan” untuk menandakan penyatuan antara kedua merek. Timberland dikenal atas tradisi kuat dalam menyajikan kualitas dan hasil keterampilan tangan tingkat tinggi, sementara Madness dikenal dari sisi perhatian pada detail.

Kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan ini menghasilkan koleksi yang mempertunjukkan penyatuan sempurna antara keterampilan tangan dan detail yang kaya. Untuk memenuhi permintaan atas gaya urban, Shawn dari Madness telah merancang siluet yang terlihat tangguh namun tetap nyaman untuk pemakaian setiap hari.

Ketiga model koleksi terbatas ini dihiasi aksen-aksen halus dan estetika tajam khas Madness, lengkap dengan logo Madness di bagian tumit serta kain label di kerah sepatu. Agar semakin unik, logo “MAD” di bagian samping-atas sepatu dihiasi bentuk panah yang terinspirasi dari Angkatan Bersenjata Inggris, termasuk Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

 

Pilihan Warna

Untuk menghormati jiwa petualangan Timberland, TYPE-MD02 dirilis sebagai kelanjutan dari sepatu bot TYPE-MD01 yang berada di bawah koleksi kolaborasi bersama MADNESS. Dilengkapi dengan GORE-TEX® Technology yang membuat sepatu tahan air namun tetap ringan dan dapat bernapas.

Selain sepatu bot 6” yang baru, kolaborasi ini juga melahirkan dua gaya terkini yaitu Vibram® Chukka dan 3-Eye Vibram® Shoes yang terbuat dari kulit suede dan sol luar Vibram® untuk kenyamanan sehari-hari.

Timberland akan mempersembahkan pilihan warna berbeda-beda yaitu hijau zaitun, coklat, dan abu-abu bagi “Mainline Collection”. Dihiasi oleh motif Madness termasuk logo “BY MDNS” di panel samping dan diembos pada sol sepatu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading