Sukses

Fashion

Meghan Markle Sontek Gaya Putri Diana dengan Gaun Sequin Biru

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Meghan Markle di Kerajaan Inggris kini sering dibandingkan dengan Putri Diana. Sosok mendiang Putri Diana begitu melekat dengan cara berpakaian Meghan Markle. Salah satunya ketika menghadiri sebuah acara di Royal Albert Hall bersama Pangeran Harry.

Dalam kegiatan amal yang digelar cukup mewah itu, Meghan Markle membawa nuansa penampilan yang mengingatkan banyak orang dengan sosok Putri Diana. Saat itu, Meghan Markle mengenakan gaun sequin berwarna navy dari Roland Mouret.

Meski sedang hamil, Meghan Markle nampak percaya diri mengenakan gaun mengkilap dengan potongan bateau neckline. Potongan gaun di bagian kaki dan aksen wrap tidak mengurangi keseksian Meghan Markle yang sedang hamil.

 

Mirip dengan gaya Putri Diana di Desember 1990

Gaya Meghan Markle dengan gaun sequin ini hampir sama dengan gaun yang dikenakan Putri Diana pada Desember 1990. Kala itu, Putri Diana menganakan gaun sequin biru muda dari Catherine Walker. Dengan rambut pendeknya yang ikonik, Putri Diana mengenakan gaun berpotongan v-neck yang rendah dan lengan panjang.

Sejumlah pengamat Kerajaan telah menunjukkan sejumlah momen di mana Meghan Markle memiliki penampilan yang cukup mirip dengan Putri Diana. Bahkan tak jarang Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan menggunakan aksesori milik sang mendiang ibu mertua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading