Sukses

Fashion

4 Ikon Fashion Ini Lahir di Tanggal Sama, Capricorn Zodiak Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Zodiak capricorn bisa dibilang bukan yang paling mencolok di antara rasi bintang lainnya. Menurut Pakar Astrologi Alice Bell, mereka merupakan pribadi yang praktis. "Mereka menginginkan stabilitas," ujar Bell.

Zodiak Capricorn juga mempunyai pola hidup harian yang sistematis dan terstruktur. Dan mereka bangga karena menerapkan hal tersebut dalam realitas. Capricorn melakukan semuanya bukan untuk coba-coba, namun mereka sudah tahu tujuan dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

Hal tersebut juga berlaku dalam pakem fashion. Seperti kesamaan pilihan mode antara empat selebritas ini, Aaliyag, FKA Twig, Sade, dan Kate Moss. Semuanya punya tanggal lahir sama, 16 Januari.

Mungkin kamu sudah pernah mendengar tentang zodiak Aries yang menjadi Diva, seperti Chaka Khan, Mariah Carey, Diana Ross, Aretha Franklin, dan Lady Gaga. Jangan lupakan Diva lokal yang juga punya tanggal lahir selisih 2 hari, Krisdayanti dan Bunga Citra Lestari.

 

 

Gaya Minimalis Diva

Capricorn juga tak akan membeli fashion statement seperti sequin dress, bahkan menurut Bell, isi lemarinya didominasi oleh basic items. Seperti sweater kasmir, trenchcoat, atau jeans dan celana bahan dengan ukuran pas.

Hal itu juga terlihat dari Sade dan Kate Moss yang kerap tampil dengan look minimalis dari tahun ke tahun. Sebagai penyanyi, Sade lebih gemar tampil dengan celana hitam high-waisted dan kemeja oversized. Atau gaya supermodel Kate Moss dengan black dress yang simpel.

Sementara Aaliyah bertahan dengan pendirian statement tomboi dengan celana ala skater-boy. Atau yang dilakukan FKA Twigs, selalu ingin mendobrak batasan dan membuatnya justru semakin dikenal.

Kreativitas dan berjiwa bebas juga selalu dikaitkan dengan Capricorn. Atau memang Capricorn benar-benar punya selera fashion yang aneh. Well, punya teman berzodiak Capricorn, atau mungkin kamu sendiri?

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Comment below your favourite outfit 👇🏾😍😍 #aaliyahlove

A post shared by @ moodbrd.1 on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading