Sukses

Fashion

Warna Pakaian Terbaik untuk Si Rambut Merah

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut merah bukan hanya tentang tren, namun juga beberapa tantangan tersendiri. Salah satunya tantangan yang banyak dirasakan para pemilik rambut merah adalah saat memilih pakaian.

Pertanyaan paling mendasar saat memilih pakaian bagi si rambut merah adalah apa warna yang paling baik untuk membuat kulitnya tidak terlihat kusam? Jangan khawatir, dilansir dari sheknows.com, Selasa (22/1/2019), berikut ini adalah beberapa warna pakaian terbaik untuk si rambut merah, penasaran?

1. Hijau

Beberapa warna hijau, seperti hijau lumut dan zaitun dapat langsung menyempurnakan penampilan si rambut merah. Hijau adalah warna yang baik bagi siapapun dengan rambut berwarna merah.

Warna hijau kelly, zamrud, atau giok sekalipun adalah warna-warna jenuh yang dapat meningkatkan penampilan rambut merah dengan sempurna. Pilihlah tampilan kasual dengan t-shirt putih, blazer hijau, celana jeans gelap, dan sepatu boots untuk si rambut merah.

 

 

Warna netral

2. Netral

Warna-warna netral terbaik untuk si rambut merah adalah hitam, biru tua, dan cokelat. Tidak dapat dipungkiri bahwa hitam adalah warna paling sempurna bagi si rambut merah, begitu juga dengan cokelat.

Carilah warna cokelat seperti cokelat kayu manis. Atau warna biru seperti biru laut.

Bagaimana dengan warna putih? Ya, si rambut merah masih bisa mengenakan warna putih dengan pulasan lipstik berwarna merah cerah.

Tambahan

3. Tambahan

Si rambut merah harus menghindari warna kuning dan lebih sering mengenakan sesuatu berwaran aprikot dan lavender. Pilihan lainnya adalah warna merah muda dan ungu kebiruan.

Selain itu, si rambut merah juga tetap bisa mengenakan pakaian berwarna merah. Kuncinya adalah menemukan warna merah yang sesuai dengan warna kulit dan rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading