Sukses

Fashion

Intip Harga Cincin Tunangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger baru saja mengumumkan pertunangan mereka. Aktor dari film Guardians of The Galaxy ini diperkirakan mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk cincin pertunangannya.

Menurut beberapa ahli, mahal tidaknya sebuah cincin pertunangan bisa dilihat dari kualitas dan karakteristik spesifik berlian yang digunakan. Mereka memperkirakan harga cincin tunangan yang diberikan Chris Pratt kepada Katherine Schwarzenegger menghabiskan biaya sekitar 150.000 hingga 250.000 US Dolar atau bahkan lebih, seperti dilansir dariĀ pagesix.com, Selasa (22/1/2019).

Cincin tunangan yang diberikan oleh Chris Pratt memiliki berlian berbentuk oval dalam solitaire yang halus. Diperkirakan bahwa cincin ini sekitar 6 sampai 7 karat.

Bentuk cincin ini sedang populer di kalangan selebritas Hollywood

Dan ternyata, batu permata yang mewah dan tidak berbentuk bundar memang sedang populer di kalangan selebritas Hollywood, seperti Karlie Kloss dan Lea Michele juga mengikuti tren ini.

Pemilihan bentuk berlian pada sebuah cincin sangat penting dan cincin ini dapat membuat tampilan yang bagus, karena dapat memberi ilusi jari-jari yang panjang pada pemakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading