Sukses

Fashion

Baju Hamil Terbaik Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Gaya kehamilan Meghan Markle selalu menarik perhatian publik, begitu juga dengan sang kakak ipar Kate Middleton dan mendiang mertuanya Putri Diana. Ketiganya punya koleksi baju hamil yang sama banyaknya, karena memang aktivitas kunjungan yang mengharuskan mereka tampil prima.

Dari gaun kasual untuk menemani suami bermain polo, busana resmi untuk kunjungan kerajaan, sampai gaun pasca-melahirkan semua benar-benar dipikirkan dan diperhatikan. Berikut ini sederet baju hamil Putri Diana, Meghan Markle, dan Kate Middleton melansir dari elle, Selasa (22/1);

Teal Collared Dress

Princess Diana menghadiri rangkaian perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II Trooping The Colour. Ia memakai dress berkerah dengan aksen smocking warna hijau teal dengan fascinator detail burung merak dengan warna senada saat Spring 1982. Ia terlihat cantik saat berdiri di samping Pangeran Charles dengan choker mutiaranya selang beberapa minggu sebelum kelahiran Pangeran William.

Β 

Periwinkle Sundress

Maxi dress warna biru periwinkle yang sederhana terlihat cantik membalut tubuhnya. Tak ada tonjolan baby bump, namun semua setuju jika detail ruffle pada kerah dan pergelangan tangannya sunggu manis. Putri Diana tak lepas dari aksesorinya kesayangan choker mutiara.Β 

Polka-dot Sundress

Kembali terlihat memakai dress warna hijau saat menemani Prince Charles bertanding polo. Dia memakai dress hijau motif polkadot putih dengan kerah berpita rancangan desainer Catherine Walker- yang kini menjadi busana favorit menantunya Kate Middleton.

Baju Hamil Meghan Markle

Club Monaco Dress

Dalam kunjungan solo pertamanya, Meghan memakai dress Club Monaco warna plum dengan coat yang matching. Ia juga menambahkan tights menerawang (seharusnya tabu untuk keluarga kerajaan) serta boots.

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

So in a not being able to sleep moment at 2am this morning, I started to peruse @buzzfeed (again!) and came across this article https://www.buzzfeed.com/asiawmclain/these-are-the-royal-pregnancy-rules-meghan-markle-has-to?utm_term=.nfq72rV9Ye#.nfq72rV9Ye now I thought pregnancy was hard enough without another set of rules (my hardest to follow and keep track of- what can I and what can’t I eat?!). I would majorly struggle with the no flip flops and the thought of trying to get that photo scares me! What ones would be your biggest issue? I would take her wardrobe off her hands though.... but in a slightly (ha!) bigger size! #mumblog #preggerslife #mumblogger #meghanmarkle #marklesparkle #pregnant #pregnancy #pregnancyrules #meghanmarklepregnant #princess #maternity #newborn #baby #babyfever #maternitydress #buzzfeed #pregnancystyle #pregnancyblog #pregnancyblogger

A post shared by Suzie (@mamabearqueenoflists) on

Sequin Safiyaa Top

Meghan Markle tampil terbuka dengan top sequin dari Safiyaa dengan motif floral monokrom serta rok senada.

Tulle Dress Oscar de la Renta

Baju hamil monokrom Meghan Markle lainnya hadir dengan dress tulle dari Oscar de la Renta dengan lapisan menerawang dengan bordir swallow. Meghan memakai gaun ini saat tur 16 hari kerajaan saat mempublikasikan kehamilannya di Australia.

Baju Hamil Kate Middleton

Dress Merah Jenny PackhamΒ 

Kate Middleton terlihat fresh dengan gaun merah berkerah lace yang manis dari Jenny Packham saat berpose untuk wartawan di depan Rumah Sakit St. Mary. Gaun tersebut juga disamakan dengan baju saat Putri Diana melahirkan Pangeran William.

Kate Middleton Kate Middleton terlihat fresh dengan gaun merah berkerah lace yang manis dari Jenny Packham saat berpose untuk wartawan di depan Rumah Sakit St. Mary. Gaun tersebut juga disamakan dengan baju saat Putri Diana melahirkan Pangeran William.

3. Coat Miu Miu Natal 2017 menjadi penampilan Kate yang tak bisa dilupakan saat memakai coat dari Miu Miu dengan topi winter dari Peruvian Connection.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading