Sukses

Fashion

6 Aksesori yang Mengubah Tampilanmu Jadi Gadis Kaya dalam Seketika

Fimela.com, Jakarta Saat mati gaya dalam mengkurasi busana apa yang akan dipakai besok, cobalah bermain dengan aksesori. Sebab, di musim hujan seperti sekarang, pasti tak banyak pilihan yang bisa dipakai selain jeans, sweater, jaket atau parka.

Untuk membuat penampilan semakin menarik, jangan takut berimprovisasi. Cek lagi koleksi aksesori yang lama tak dipakai untuk membuat tampilan berbeda dan segar kembali.

Bonusnya, enam aksesori ini membuat tampilanmu lebih fancy. Dan bagi orang yang tak mengenalmu, sangat bisa berasumsi jika kamu adalah gadis kaya raya. Aamiin.

Melansir dari whowhatwear, berikut enam aksesori berharga terjangkau namun membuat imbas tampilan yang mahal. Tertarik mencoba?

Tas jinjing mini

1. Tas jinjing mini

Padukan tas jinjing ini dengan jeans atau dress bebatuan untuk menyempurnakan tampilan akhir yang fancy. Bentuknya yang mini menghasilkan look ladylike yang dalam seketika membuat overall look terlihat lebih mahal.

2. Silk(y) scarves

Seperti yang kita tahu jika material silk mahal, scarf dari satin menawarkan efek yang sama. Cobalah untuk melilitkan scarf di leher atau ikat di handbag favoritmu. Voila, tampilanmu langsung fancy sekaligus elegan dalam seketika.

3. Anting mutiara  panjang

Mutiara atau pearl diprediksi menjadi top tren perhiasan 2019. Satu model yang bisa diaplikasikan adalah tampil dengan pearl drop earrings yang memberikan tampilan elegan. Gunakan dengan sweater warna camel atau shade natural lainnya.

 

4. Sepatu kulit buaya imitasi 

Mock crock atau kulit buaya imitasi jamak ditemui pada aksesori sepatu. Tapi material ini juga sering dipakai untuk sepatu. Efeknya sama seperti kulit buaya asli yang membuat tampilanmu klasik elegan. Padukan dengan ripped jeans, miniskirt, atau floral frocks.

5. cat-eye sunglasses

Tak ada yang membuatmu terlihat seperti seorang gadis kaya raya dan sophisticated saat memakai kacamata bingkai cat-eye. Jika tak punya, bisa dipertimbangkan untuk membeli satu kacamata dengan frame mata kucing.

6. Jepit rambut

Tak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk menata rambut untuk tampil istimewa. Semudah menaruh jepit rambut dengan detail bling-bling atau aksen silver dan emas, pasti mengubah tampilanmu menjadi seperti anggota keluarga kerajaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading