Sukses

Fashion

Gaya Chrissy Teigen Bikin Bike Shorts Terlihat Glamor

Fimela.com, Jakarta Satu fahion item yang diprediksi akan menjadi tren tahun 2019 adalah bike shorts. Ya, celana ketat yang lazim dipakai pesepeda ini diadaptasi menjadi barang fashion dan dipakai tak hanya saat bersepeda. Chrissy Teigen bahkan sudah terlihat mengenakannya untuk kencan bersama dengan sang suami, John Legend.

Di tengah hujan, Chrissy berjalan dalam balutan blazer dress putih, bawahan sparkly bike shorts yang sedikit lebih panjang dari dress-nya dan dalaman turtle neck yang sama sparkly-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Monica Rose (@monicarosestyle) on

Chrissy memadukannya dengan sandal heels berwarna silver dari Gianvito Rossi dan sepasang anting berlian.

Penampilan Chrissy benar-benar mencuri perhatian dan jadi inspirasi outfit dengan padu-padan bike shorts yang super chic!

Dikenakan Supermodel Lain

Selain Chrissy Teigen, sejumlah selebriti Hollywood lain seperti Bella Hadid, Kendall Jenner dan Hailey Baldwin juga beberapa kali terlihat memadupadankan bike shorts dalam daily outfit-nya. Rumah mode Chanel, Fendi, dan Prada juga telah 'mempromosikan' tren ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bella Hadid (@bellahadid_styles) on

Kini, giliran Chrissy bereksperimen dengan bike shorts yang sering disebut sebagai tren 'aneh' ini. Hasilnya, Chrissy bisa membuat tren yang aneh jadi terlihat super chic dan layak dipakai untuk date night!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading