Megahnya Headpiece Lady Gaga Karya Rinaldy Yunardi di Las Vegas

Karla Farhana22 Jan 2019, 20:33 WIB
[Fimela] Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Rinaldy Yunardi memang selalu berhasil mencuri hati selebrita Hollywood dengan fashion accessories-nya. Kali ini, headpiece karyanya dikenakan Lady Gaga saat menggelar konser New Jazz & Piano Engagement Added di Park MGM, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (20/1) waktu setemapat. 

Headpiece tersebut sebelumnya pernah dipakai Gaga saat mempromosikan konsernya pada akhir tahun 2018. headpiece hitam beraksen spike tersebut terlihat pas dipakai Gaga yang gemar tampil nyentrik. 

Menyempurnakan headpiece rancangan maestro aksesori Indonesia, pelantun lagu Shallow ini mengenakan sequin dress dengan high slit aksen fringe dalam salah satu rangkaian konser Enigma tersebut. Gaga juga memakai anting statement karya Laruici yang melengkapi penampilannya. 

Di balik penampilan Gaga yang glamour ini ternyata ada Nicola Fermichetti. Fashion director keturunan Jepang-Italia yang sebelumnya sudah beberapa kali bekerja sama dengan Gaga. Fermichetti pun ikut andil dalam proses pemotretan untuk promosi konser Enigma. 

2 of 2

Aksi Panggung Maksimal Lady Gaga

Lady Gaga terlihat tampil maksimal dalam aksi panggungnya dengan memanfaatkan segala wardrobe yang menempel dari kepala sampai kaki. 

Selain Lady Gaga, karya Rinaldy Yunardi sebelumnya juga sudah beberapa kali dipakai seleb Hollywood lain, seperti goggles Ariana Grande dalam video klik God is a Woman dan Beyonce dalam video klip Apeshit. 

 

Lanjutkan Membaca ↓