Sukses

Fashion

Persembahan Nyentrik Chanel untuk Pekan Mode Haute Couture 2019

Fimela.com, Jakarta Musim dingin ini, Karl Lagerfeld berhasil membawa nuansa hangat musim panas pada presentasinya untuk pekan mode Paris Haute Couture 2019. Koleksi Chanel yang ditampilkan menghadirkan suasana musim panas dengan latar Villa Chanel yang dibangun pada Grand Palais.

Tema tersebut seakan nyata dan benar-benar sempurna menyerupai Villa di Mote Carlo. Dengan tanaman tropis seperti pohon palm, staircase double yang menuju pada kolam dengan ukuran besar, tema ini ternyata diambil dari abad ke-18 yang mengilhami presentasi Karl Lagerfeld kali ini.

Chanel Haute Couture 2019

Koleksi yang dihadirkan tetap mencirikan Chanel sepertu tweed suite dengan longer hemline dan bateau neckline.

Selain itu tema 80-an juga hadir memeriahkan koleksi yang oenuh semarak sepertu bubble hem dresses, pointed-toe kitten-heel booties, sharp, poofed-up shoulders, ruffle trims dan aksen bulu. Dengan warna manis seperti bubblegum pink, light blue, mint green, dan kuning pastel.

Penampilan model yang dramatis juga membuat variasi lain yang menjadikan fashion show semakin hidup. Seperti para model bergaya punk dengan aksen smoldering eyes, fire-red lips, dan punk updos. Koleksi busananya juga menghadirkan aksen kulit yang memberikan twist berbeda dalam satu penampilan.

Chanel Haute Couture 2019

Sebagai penutup, Chanel Hautue Couture show memberikan gebrakan lewat penampilan bridal look yang jauh dari kesan tradisional. Kali ini Vittoria Ceretti didapuk membawakan baju terakhir dengan potongan sequined bathing suit dengan topi yang matching dan veil penuh kilau yang glamor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading