H&M Buka di Bali, 10 Pembeli Pertama Dapat Voucher Belanja Rp1 Juta

Novi Nadya24 Jan 2019, 09:00 WIB
Bantu masyarakat di Palu, H&M buka gerai terbaru di Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta H&M akan membuka store pertamanya di Seminyak Village, Bali, 25 Januari 2019 pukul 10 pagi. Seperti biasa, retailer asal Swedia itu memberikan banyak penawaran spesial dalam setiap pembukaan toko barunya.

Hennes & Mauritz AB (H&M) menyiapkan voucher belanja senilai Rp1 juta untuk pembeli pertama sampai ke-10 dalam antrean di hari pembukaan. Pembeli ke 11 s/d 20 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50% dengan pembelian sampai dengan Rp700 ribu.

Selanjutnya pembeli 21-200 juga akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30% dengan pembelian sampai dengan Rp400 ribu. Selain itu akan ada penawaran spesial lainnya untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan tersebut.

“2018 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi H&M, dan kami siap memulai tahun 2019 dengan membuka toko terbaru kami di Pulau Dewata, Bali," ujar Country Manager PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia Anil Malhotra.

 

Belanja dengan pemandangan sunset

Budaya pop yang energik dalam koleksi busana Moschino TV H&M
Koleksi Moschino TV H&M. Sumber foto: PR.

Berbelanja di H&M Bali sudah pasti mendapatkan pengalaman berbeda. Salah satunya pemandangan matahari terbenam yang selalu menjadi buruan orang-orang saat liburan di Bali. "Toko ke-31 kami di Indonesia akan berlokasi di bagian selatan Bali, bersama dengan pemandangan matahari terbenam yang ramai, di Seminyak Village," lanjut Anil Malhotra.

Untuk koleksi busana, H&M Seminyak Village akan mengakomodir kebutuhan fesyen stylish dan terkini yang wajib dimiliki oleh perempuan dan laki-laki, termasuk H&M Sports. Toko H&M ini berlokasi di Seminyak Village, Jl. Kayu Jati No.8, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Lanjutkan Membaca ↓