Sneak Peek 4 Desainer Indonesia Dipamerkan di Amerika untuk NYFW

Novi Nadya24 Jan 2019, 20:30 WIB
Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta 4 desainer Indonesia, Dian Pelangi, Itang Yunasz, Alleira Batik, dan 2 Madison Avenue akan memamerkan busana rancangannya di New York Fashion Week pada 7 Februari 2019. Sebagai pemanasan, masing-masing desainer memberikan sneak peek koleksi terbarunya yang akan dibawakan di NYFW di KJRI, New York belum lama ini.

Pengunjung yang datang ke "Preview Designer collection showing at New York Fashion Week: The Shows” dibuat penasaran saat melihat teaser koleksi keempat desainer. Para undangan dan media yang datang terlihat menikmati paparan dan cerita menarik di balik empat busana tersebut.

Dian Pelangi yang comeback ke panggung NYFW untuk kali kedua menampilkan koleksi terbaru #SOCIALOVE. Ternyata koleksi ini terinspirasi dari gaya fashion dari social media.

Sementara itu Itang Yunasz menampilkan koleksi terbarunya bertema Tribal Diversity. Mengangkat wastra nusantara dari corak Ikat Sumba yang dicetak di atas kain lace, silk, dan bordir dalam desain bohemian.

Selain itu, 2 Madison Avenue by Maggie Hutauruk Eddy merilis koleksi tema Seventh Earth. Mempertahankan corak tradisional dengan motif cerah. Terakhir ada Alleira Batik yang mengusung tema Puspa. Terinspirasi dari eksotisme dan keindahan bunga-bunga Bali.

 

2 of 2

Preview yang luar biasa

Desainer Indonesia
4 desainer Indonesia, Dian Pelangi, Itang Yunasz, Alleira Batik, dan 2 Madison Avenue akan memamerkan busana rancangannya di New York Fashion Week

“Preview yang kami lihat benar-benar luar biasa. Saya tidak sabar untuk melihat keseluruhan koleksinya pada New York Fashion Week,” ujar seorang media relation Nicole Doswell.

Keempat karya desainer tersebut akan tampil dalam slot Indonesia Diversity milik Indonesia Fashion Gallery yang menjadi rangkaian New York Fashion Week. Indonesia Diversity merupakan kelanjutan dari event yang sama di tahun sebelumnya yang menampilkan kekayaan budaya dan kreativitas desainer Indonesia untuk bisa bersaing dengan desainer dunia lainnya.

Indonesia Diversity didukung oleh Indonesia Fashion Gallery, KJRI New York, Riviere Agency, Kiranti , dan Wardah. Untuk Wardah, ini adalah kali ketiga akan berpartisipasi dalan NYFW 2019.

"Kesempatan ini merupakan kehormatan bagi Wardah untuk dapat menampilkan desainer Indonesia terpilih seperti Dian Pelangi dan Itang Yunasz. Mereka akan berbagi perspektif kecantikan wanita Indonesia lewat pertunjukan kecantikan dan mode, ujar Manager Public Relation Wardah Elsa Maharani.

Lanjutkan Membaca ↓
Sejauh Mata Memandang
3M Ago

Koleksi terbaru Sejauh Mata Memandang terinspirasi dari cerita rakyat Timun Mas.

Selengkapnya
Sejauh Mata Memandang
kids/unsplash
3M Ago

Tips bagi orangtua yang ingin mix and match baju anak agar terlihat sesuai usianya

Selengkapnya
kids/unsplash
UNIQLO - FASHION - LIFEWEAR DAY - PARIS / IMAGE: UNIQLO EKSKLUSIF
3M Ago

Meski sekilas terlihat biasa, tapi strategi kreatif yang sesuai membuat UNIQLO selalu dicari konsumen.

Selengkapnya
UNIQLO - FASHION - LIFEWEAR DAY - PARIS / IMAGE: UNIQLO EKSKLUSIF
Vans mengeluarkan koleksi Vans x Mickey Mouse untuk merayakan anniversary Mickey Mouse yang ke-90. (Foto: vans.com)
4M Ago

Vans mengeluarkan koleksi Vans x Mickey Mouse untuk merayakan anniversary Mickey Mouse yang ke-90.

Selengkapnya
Vans mengeluarkan koleksi Vans x Mickey Mouse untuk merayakan anniversary Mickey Mouse yang ke-90. (Foto: vans.com)