Sukses

Fashion

5 Gaya Celine Dion yang Buat Heboh Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Celine Dion nonstop menyita perhatian publik selama beberapa hari belakangan dengan parade busananya di Paris haute couture fashion week. Saat tiba di Paris, ia langsung membuat shocking moment dengan look seksi dan eksentrik.

 
 
 
View this post on Instagram

#celinedion

A post shared by Yajaira Ovalles (@les_femmes_glam) on

Wanita 50 tahun itu memakai jumpsuit dengan banyak aksen nyentrik. Mulai dari kerah plunge hingga ke perutnya, aksen see-through di bagian dada, model bahu dramatis, sampai percikan fireworks. Ia melengkapi jumpsuit hitam rancangan Alexandre Vauthier Haute Couture dengan black garrison cap, micro sunnies, dan leather booties.

Setelah itu, ia juga kembali memakai gaun rancangan Alezandre Vauthier di fashion show sang desainer sendiri. Ia memakai gaun hitam beraksen cut out di dada dengan slit yang lebih tinggi dari Menara Eiffle, begitu tulis Harpers Bazaar yang dilansir pada Selasa (29/2).

 
 
 
View this post on Instagram

Who knew #celinedion had amazing legs. 😍😍😍

A post shared by Christian 🇵🇷 (@cruzchristian28) on

Keesokan harinya, ia menghadiri show Valentino dengan setelan all-beige. Saat show, ia membuat heboh karena terlihat menyapu air mata dengan tisu. Ia terlihat emosional dan 'tenggelam' dalam suasana sepanjang show.

Celine Dion Bercelana

Tampilan Celine Dion di pekan mode couture didominasi dengan celana. Setelah jumpsuit, ia terlihat memakai suit rancangan Ronald van der Kemp.

 
 
 
View this post on Instagram

#fierce #elegant #powersuit #couture #fashion #pfw 📸 : @dee_termined_girl

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

Ia memakai setelan berwarna silver tanpa inner yang memperlihatkan kulit tubuhnya. Penyanyi My Heart Will Go On ini menambahkan aksesori emas dari anting, kalung choker, jam tangan, gelang, hingga sepatu bernuansa sama.

Terakhir, Celine Dion memukau dengan blazer leather warna maroon yang ditambahkan belt hitam besar. Ia memakai inner halterneck, celana, dan boots, serta gloves kulit yang mendapat banyak pujian. Kacamata cat eye menjadi pilihan tepat saat ia memberikan senyuman para fotografer yang menjepretnya. Keep the looks coming, Celine!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading