Sukses

Fashion

Koleksi Teranyar Victoria Beckham bersama Reebok Berharga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham cukup terkenal dengan koleksi pakaian yang feminin dan identik dengan high heels. Namun rupanya istri David Beckham itu kini melirik pakaian olahraga untuk dijadikan sebagai produk koleksinya.

Menggandeng Reebok sebagai produsen pakaian olahraga dunia, Victoria Beckham melansir koleksi activewear yang aman untuk olahraga namun juga memiliki aksen anggun. Victoria Beckham memilih corak warna oranye yang berpadu dengan warna hitam pada keseluruhan tampilan koleksinya.

Koleksi pakaian olahraga yang dilansir Victoria Beckham x Reebok menampilkan bra olahraga yang ramping, baju olahraga, dan turtleneck-esque sweatshirt. Menariknya, sweatshirt menjadi barang yang paling laris dengan habis terjual dalam waktu kurang dari 12 jam.

 

Merancang potongan pakaian olahraga yang unisex

Bagi Victoria Beckham, penting untuk merancang koleksi pakaian yang dapat digunakan dan berfungsi bagi laki-laki maupun perempuan dalam kehidupan sehari-harinya. Sehingga koleksi olahraga yang ditampilkan memiliki potongan unisex.

Victoria pun mengaku bahwa inspirasi dari pakaian olahraga ini adalah dirinya sendiri. Dan bukan perkara sulit baginya untuk memadukan activewear dengan DNA dari brand Victoria Brand.

Ya! High Neck Sweatshirt menjadi koleksi yang paling laris di pasaran. Namun koleksi pakaian olahraga Victoria Beckham x Reebok ini merupakan produk premium. Di mana setiap produknya dibanderol dengan harga Rp 533 ribu hingga Rp 9 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading