Sukses

Fashion

Tren Ugly Dress yang Akan Gemparkan Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Fashion identik dengan sesuatu yang indah dan mengikuti tren yang berlaku. Tapi kali ini, tren fashion nampaknya memang menjadi hal yang tak terduga. Seperti potongan dress yang kerap disebut dengan Ugly Dress. Ya, dress ini jauh dari kata fashionable dan seksi. Bahkan dress ini mengesankan gambaran kuno yang belum tentu membuat gaya seseorang jadi terlihat stylist.

Tapi seperti yang dilansir dari Whowhatwear, ugly dress nampaknya mendominasi dan sukses menjadi upcoming fashion trend di tahun ini. Bahkan dengan twist beragam, ugly dress bisa menghadirkan kesan yang berbeda pada tampilan. Ugly dress yang identik dengan siluet bervolume dan berpotongan longgar menjadi ciri khas dari gaun ini.

Ugly dress

Sejumlah ugly dress kini bisa dengan bebas dikombinasikan dengan ragam fashion item yang menjanjikan sehingga tanpa disangka-sangka dapat memberikan tampilan yang berbeda. Jika ingin menambahkan kesan stylish, kamu bisa bermain dengan sepatu-sepatu atau aksesori chunky yang akan menghadirkan kesan luar biasa pada tampilan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading