Sukses

Fashion

Celine Dion Tampil Berani dengan Gaya Street Style di Paris Couture Week

Fimela.com, Jakarta Celine Dion merupakan salah satu sosok inspiratif dalam industri fashion. Melihat penampilannya, ia kerap bereksplorasi mulai menampilkan gaya anggun, glamor, hingga bergaya kekinian mengadopsi tampilan street style.

Di usianya yang terbilang tak muda lagi, Celine Dion kerap menarik atensi publik. Seperti pada penampilannya di pekan mode Paris Couture Week yang membuat takjub. Jika biasanya gaya glamor atau sophisticated menempel pada dirinya, kali ini, siapa sangka jika Celine Dion berhasil bergaya street style dengan hoodie, sneakers dan floor length raincoat.

Celine Dion

Menjabarkan fashion item yang dikenkannya kali ini, ia memadukan oversized tweed blazer, dipadukan dengan hoodie dress dengan aksen ruffle bernuansa kuning serta high tip sneakers dan tas selempang hitam. Bakan ia juga menambahkan anting hoop dan kacamata dengan frame minimalis. Dengan tatanan pulled low bun dan makeup sederhana.

Nampaknya sebagai fashion icon sejati, Celine Dion berhasil membawakan ragam gaya dan berani keluar dari zona nyamanya. Bahkan tampilannya kali ini berhasil menjadi topik hangat sejumlah media yang menyoroti tampilan Celine Dion.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading