Sukses

Fashion

Stylish dengan Mix and Match Outfit Motif Zebra

Fimela.com, Jakarta Motif animal print seperti motif zebra memang bukan fashion yang cocok untuk semua orang, beberapa bahkan menghindarinya karena merasa motif tersebut terlalu ramai dan susah dipadu-padankan. Well, itu ada benarnya.

Tanpa padu-padan yang tepat, zebra print atau motif animal print lain memang akan terkesan norak. Tapi dengan referensi mix n match zebra print yang dari berbagai sumber di bawah ini penampilanmu pasti makin stylish. Simak, ya!

Jika belum terlalu percaya diri untuk mengenakan zebra print pada outfit kamu, mulailah dari bagian terkecil seperti aksesori seperti sepatu atau tas. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lucy (@shinythoughts) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lucy (@shinythoughts) on

Aksesori zebra print itu bisa jadi 'fashion statement'-mu. Kamu bisa tetap bermain warna pada outfitmu atau stick pada color schemes si zebra print.

Padu-padan Outfit Motif Zebra yang Stylish

Midi flare skirt motif zebra amat stylish jika dipadankan dengan long sleeve shirt atau sweat shirt dan ankle boots. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Silverlink Shopping Park (@silverlinkshoppingpark) on

 Give a little red

 

 

 

Motif zebra yang identik dengan hitam putih bisa lebih stunning dengan sedikit sentuhan merah di balik coat atau outer motif zebra milikmu.

 

Siapa bilang denim tidak cocok dipadukan dengan printed outfit? Pakai denim shirt-mu dengan rok motif zebra, lalu pasangkan dengan sandal tali untuk tampilan casual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading