Sukses

Fashion

Celine Dion Pakai Coat Balerina Rp50 Juta Didampingi Dancer Gantengnya

Fimela.com, Jakarta Celine Dion sepertinya berhasil membuat Paris Couture Week menjadi pagelaran busana pribadinya. Penyanyi 50 tahun itu membuat Paris heboh dengan pilihan look extravaganza dan sulit ditandingi.

Setelah disajikan busana penuh drama, masih dari Paris, Celine Dion kembali tampil memukau saat keluar dari Crillon Hotel. Penyanyi My Heart Will Go On itu memakai atasan turtleneck hitam dan celana lebar satin serta yang menjadi pernyataan gayanya adalah coat ombre merah dari Oscar de la Renta.

Coat yang didominasi bahan tulle mengingatkan akan rok tutu ala balerina. Aksesori belt pita velvet warna hitam besar mempermanis penampilan sekaligus memperlihatkan siluet tubuhnya.

Coat dip-dyed look seharga 3.490 Dolar AS atau sekitar RP49.320.680 juta itu dipasangkan dengan heels berujung lancip warna merah metalik. Aksesori lain yang dipakainya adalah gloves kulit hitam dan oversized sunglasses.

 

Pepe Munoz

Tampilannya makin sempurna saat ia terlihat didampingi sang dancer Pepe Munoz yang mengambil posisi seperti mengawal Dion. Ia tampil ganteng dan gagay dengan polo shirt hitam, celana abu-abu, dan jaket kulit hitam.

Munoz memang kerap terlihat mendampingi Dion selama pekan mode. Termasuk menghadiri seluruh event serta jamuan makan malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading