Sukses

Fashion

5 Hal Selain High Heels yang Buat Tubuh Terlihat Tinggi Semampai

Fimela.com, Jakarta Kaki jenjang dan tubuh tinggi memang dambaan, tapi yang tidak memilikinya tak perlu merasa berpostur pendek itu jelek. Beberapa fashion items hadir untuk membuat kita merasa percaya diri, salah satunya dengan cara menciptakan siluet tinggi!

Umumnya sepatu high heels menjadi 'alat bantu' andalan ketika ingin terlihat lebih tinggi, tapi sepatu high heels bukan satu-satunya fashion item yang bisa buatmu terlihat lebih tinggi, Sahabat Fimela.

Beberapa fashion item di bawah ini juga dapat menciptakan siluet kaki jenjang meski tanpa sepatu high heels. Coba yuk!

Flare Jeans

Dengan model celana yang makin ke bawah makin melebar ini, ilusi kaki panjang bisa tercipta. Pastikan potongan celana jeansnya pas di pinggang. Untuk menambah kesan badan tinggi, selipkan atasan yang dipakai ke dalam celana atau pakai crop tee.

 

Rok Pendek

Tentu saja, rok pendek bisa menciptakan ilusi kaki yang jenjang. Ketika pakai rok pendek, jangan pakai sepatu model ankle strap karena itu akan menggagalkan ilusi kaki jenjangmu. Atau ketika memakai sepatu model ankle strap, pastikan panjang rokmu tidak 'tanggung' alias super mini.

Baju Sewarna

Jangan ragu untuk tampil dengan satu tone warna dari ujung kepala sampai kaki, karena itu bisa jadi penyelamat bagi pemilik tubuh petite agar terlihat lebih tinggi.

Rok atau Celana High Waist

Dengan potongan celana atau rok melebihi sedikit di atas pinggang, kakimu bisa terlihat lebih panjang, terutama di foto. Jangan lupa selipkan baju atasan ke dalam rok atau celananya!

Pointy Flats

Ketika mengenakan sepatu high heels tiap hari masih terasa menyiksa, pilihlah pointy heels sebagai alas kaki andalanmu agar terlihat lebih tinggi. Ujungnya yang lancip memberi kesan kaki terlihat lebih panjang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading