Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Street Style Terkini untuk Kesan Anti Membosankan

Fimela.com, Jakarta Setiap hari tentu kita menjalankan aktivitas harian yang beragam. Meeting atau berangkat ke kantor tentu memerlukan gaya yang menunjang penampilan. Walaupun sederet gaya fashion hadir untuk jadi pilihan, namun terkadang kita bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Lalu inpirasi fashion apa yang tidak membosankan untuk jadikan hari-hari kian seru dan penuh warna? Simak berikut ini.

Vivid, Supercharge Color

Musim lalu, warna neon hadir meriahkan industri fashion. Rumah mode Prada juga membawa koleksi penuh warna pada Fall 2018 collection. Musim ini, warna nyentrik akan kembali hadir dan sukses menambah gaya pada penampilanmu. Sesekali cobalah untuk gunakan warna cerah yang konon katanya bisa menambah semangatmu!

Volume

Menambah ekstra volume pada gayamu bisa jadi opsi tampilan yang tak biasa. Bergaya dengan aksen puffy, ruffle, atau aksen lainnya yang dapat menambah volume bisa jadikan gayamu semakin penuh gaya.

Coat

Investasikan gayamu pada coat. Tak hanya untuk menghangatkan tubuh kala cuaca sedang dingin, tapi coat juga akan jadikan gaya kian stylish!

Cargo

Gaya kargo tak selalu menghadirkan kesan safari atau identik dengan militer. Kamu bisa ciptakan kesan penuh gaya dengan kargo. Bahkan gaya ini juga mudah diaplikasikan serta fleksibel untuk dipadukan dengan apapun.

Motif kotak

Motif checked menjadi motif yang kembali jadi tren di tahun ini. Kamu bisa memilih motif checked yang kaya warna untuk tampil lebih playful.

Dengan inspirasi gaya di atas, maka kini kamu bisa tampil lebih seru dan tidak membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading