Mix and Match Oversize Blazer Pria yang Hasilkan Penampilan Super Chic

fitriandiani06 Feb 2019, 07:30 WIB
Bukan Hanya Ke Kantor, Pelajari 7 Trik Pakai Blazer Paling Fashionable

Fimela.com, Jakarta Tren pakaian oversized tampaknya tak kenal musim. Selalu ada alasan untuk tampil stylish dengan busana oversized apapun itu bentuknya, termasuk blazer pria. Terlebih beberapa waktu belakangan, outfit model 'suit' sedang jadi tren tersendiri.

Sederet selebriti Hollywood pun turut mempopulerkan tren ini, seperti Meghan Markle, Blake Lively, dan Celine Dion.

Sahabat Fimela pengin coba mix and match suit pria tanpa terlihat over maskulin dan tetap stylish? Coba cek inspirasi outfit di bawah ini, yuk!

Blazer + Maxi Dress

 

Inspirasi outfit mix and match oversize blazer
Inspirasi outfit mix and match oversize blazer. (Foto: collagevintage.com)

Padu-padan ini cocok untuk acara-acara santai. Maxi dress polos atau bermotif tinggal disesuaikan dengan warna dan/atau motif blazer itu sendiri. Padankan juga dengan sandal model ankle strap untuk penampilan lebih maksimal.

 

 

 

 

2 of 2

Blazer + Jeans

Inspirasi outfit mix and match oversize blazer
Inspirasi outfit mix and match oversize blazer. (Foto: elle.com)

Padukan blazer dan jeans, why not? Model baggy atau boyfriend jeans akan buat menciptakan penampilan kasual nan chic jika dipadukan dengan blazer pria yang kebesaran. High heels dan aksesoris akan menetralisir gaya maskulin dan menjadikannya tetap feminin. Cocok lho untuk kerja atau pergi bertemu klien.

Ingin gaya lebih santai? Pakai t-shirt sebagai lapisan dalam blazer, lalu pilih sneakers untuk melengkapi penampilanmu. And voila! Gayamu sudah cocok untuk bersenang-senang menikmati akhir pekan.

Blazer + Trousers

Inspirasi outfit mix and match oversize blazer
Inspirasi outfit mix and match oversize blazer. (Foto: classyfashionclub.com)

Padu-padan blazer dan trousers akan menciptakan penampilan yang lebih formal. Tapi, kamu bisa bergaya lebih santai dengan memakai t-shirt sebagai lapisan dalam blazer, lalu pilih sneakers untuk melengkapi penampilanmu. 

Lanjutkan Membaca ↓
short desc
4Y Ago

Film Hobbit masih hangat. Ending dari trilogi Hobbit masih bisa Anda lihat di berbagai bioskop. Film dengan setting mengagumkan tersebut memang bisa membuat kita terpana. Alkisah hiduplah berbagai jenis makhluk di dunia bernama Middle Earth. Terpikir tidak senangnya tinggal di Middle Earth? Walau hanya khayalan, kucing yang satu ini sangat beruntung memiliki rumah yang sama seperti rumah Bilbo Baggins si Hobbit. Bahkan mainan kucing ini adalah mata Sauron.  Tim Baker dan tim SuperFan sukses membangun dua miniatur ala Middle Earth. Intip yuk..

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Kalau Anda masuk ke rumah-rumah ini, mungkin rasanya akan pusing karena semua isinya juga terbalik. Tempat tidur seolah ada di atap-atap rumah dan coba tebak bagaimana cara membangun rumah-rumah terbalik ini? Fenomena rumah terbalik ternyata ada di seluruh dunia. Rumah-rumah ini sengaja dibangun untuk mendobrak aturan miliaran rumah di seluruh dunia. Penasaran bagaimana serunya rumah terbalik, ayo lihat fotonya satu persatu.

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Miha Brinovec adalah seorang seniman yang sering membuat karya tak  biasa. Dia tidak membuat patung dari batu atau kayu, namun benda-benda alam yang tak tahan lama. Salah satu media karya bagi Miha adalah salju. Materi dingin warna putih ini menjadi sebuah karya yang unik. Miha membuat patung salju yang saling berpelukan, seolah mereka mencari kehangatan dari tubuh yang sedingin salju. Ada juga karya lain yang tidak kalah mengagumkan. Intip yuk..

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Dua sahabat yang berprofesi sebagai desainer, Ria Miranda serta Jenahara, terus memberi inovasi rancangan mereka agar bisa menghasilkan karya yang indah dan dicintai oleh para penikmat mode. Cara mereka memberikan sentuhan yang segar dalam rancangannya tidak hanya menuangkan konsep baru tapi juga berkolaborasi dengan desainer lain. Simak artikelnya, di sini.

Selengkapnya
short desc
4Y Ago

Buku bisa menjadi inspirasi terbaik bagi seseorang. Kali ini dua desainer muda Ria Miranda dan Janehara meluncurkan buku yang disinyalir mampu menginspirasi banyak wanita.

Selengkapnya